Kolaborasi Grohe Spa dan ID12 Hadirkan Instalasi Antrum Spa di Tengah Mal Jakarta

Selasa, 10 September 2024 - 14:14 WIB
loading...
Kolaborasi Grohe Spa...
Instalasi Antrum Spa hasil kolaborasi Grohe Spa dan ID12 dihadirkan di tengah mal Senayan City, Jakarta. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Brand kamar mandi dan dapur mewah, Grohe Spa, berpartisipasi dalam pameran The Colours of Indonesia: Chapter Five. Berkolaborasi dengan Vivianne Faye dari ID12, Grohe Spa menghadirkan instalasi berkonsep Antrum Spa yang menampilkan sinergi sempurna antara kemewahan kelas dunia dan kreativitas lokal.

Melalui instalasi ini, pengunjung diajak untuk mengenal secara langsung koleksi Atrio Private yang dirancang khusus untuk menciptakan ruang relaksasi dan rejuvenasi sesuai etos Grohe Spa: Salus Per Aquam (Health Through Water).

The Colours of Indonesia (TCOI) sendiri merupakan pameran desain interior bergengsi yang diadakan tiap dua tahun oleh ID12, sebuah kelompok beranggotakan 12 desainer interior terkemuka di Indonesia. Dengan semangat untuk mengangkat desain Indonesia ke tingkat internasional, TCOI menjadi wadah bagi desainer untuk mengekspresikan kreativitas mereka melalui karya yang modern, inovatif, dan elegan.

Kolaborasi Grohe Spa dan Vivianne Faye terjadi karena keselarasan visi dalam menciptakan ruang hidup yang indah sekaligus sehat. Keahlian Vivianne dalam desain tropis memungkinkan Grohe Spa menunjukkan bagaimana filosofi serta kualitas brand mendukung gaya hidup sehat dan mewah.

"Memahami betapa prestigious-nya ajang ini bagi para arsitek, desainer, dan spesialis yang mencari inspirasi serta ide-ide baru dalam dunia desain interior, Grohe Spa merasa bangga dapat berpartisipasi dalam The Colours of Indonesia tahun ini. Partisipasi kami mencerminkan komitmen Grohe Spa dalam menghadirkan ekspresi tertinggi dari empat brand pillar Grohe yaitu kualitas, teknologi, desain, dan keberlanjutan sebagai portofolio merek termewah dari Lixil," ungkap Arfindi Batubara, Marketing Director Lixil Water Technology Indonesia melalui keterangan tertulis.

Setiap edisi TCOI menghadirkan tema berbeda yang mencerminkan perkembangan tren interior Tanah Air. Tahun ini, TCOI: Chapter Five mengusung tema Summer Home.

Vivianne Faye mengatakan, tema tersebut sejalan dengan tren meningkatnya kesadaran masyarakat modern terhadap pentingnya unsur wellness dalam kehidupan sehari-hari.

"Desainer interior pun semakin tertantang untuk mengeksplorasi konsep ruang yang tidak hanya indah, tetapi juga menyehatkan tubuh dan pikiran. Kolaborasi dengan Grohe Spa melalui konsep Antrum Spa adalah kesempatan yang luar biasa bagi saya untuk menciptakan desain ruang yang dapat menghadirkan pengalaman wellness di dalam rumah dengan sentuhan kemewahan,” tuturnya.

Salah satu ruang yang memiliki potensi besar untuk dimanfaatkan sebagai ruang wellness adalah kamar mandi. Dalam menciptakan ruang ini, penting untuk memilih peralatan dan perlengkapan kamar mandi yang tidak hanya estetis, tetapi juga dirancang dengan memperhatikan unsur wellness. Hal ini mencakup aspek visual sensory dengan tampilan warna yang elegan, touch sensory melalui bahan berkualitas yang menghasilkan tekanan air therapeutic, serta auditory sensory yang menghadirkan suara air yang menenangkan.

Adapun koleksi Atrio Private dari Grohe Spa memperkenalkan personalisasi unik dengan berbagai pilihan tuas, warna, dan finishing elegan. Ditambah dengan teknologi mutakhir seperti Physical Vapor Deposition (PVD), produk-produk ini tidak hanya menawarkan estetika, tapi juga menjamin ketahanan produk terhadap noda, goresan, dan korosi sehingga keindahan serta fungsionalitasnya terjaga.

Selain itu, Grohe Spa juga mengintegrasikan nilai keberlanjutan dalam setiap desainnya, memastikan bahwa produk-produk mereka tidak hanya estetis dan fungsional, tetapi juga ramah lingkungan dan bertanggung jawab secara sosial.

Instalasi Antrum Spa dalam pameran The Colours of Indonesia: Chapter Five terdapat di Main Atrium, Senayan City, Jakarta. Pameran ini berlangsung pada 1-14 September 2024 dan terbuka untuk umum tanpa dipungut biaya.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0977 seconds (0.1#10.140)