Erika Carlina Tularkan Dukungannya pada Kesejahteraan Hewan lewat Ajang IIPE 2024

Selasa, 10 September 2024 - 15:22 WIB
loading...
Erika Carlina Tularkan...
Erika Carlina (dua dari kiri) menunjukkan kecintaannya pada hewan, terkhusus anjing, dengan hadir dalam Indonesia International Pet Expo (IIPE) 2024. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Erika Carlina menunjukkan kecintaannya pada hewan, terkhusus anjing, dengan hadir dalam Indonesia International Pet Expo (IIPE) 2024 yang berlangsung di ICE BSD, Tangerang, belum lama ini.

Selebritas cantik tersebut sempat mengungkapkan visinya sebagai pendukung kesejahteraan hewan saat menjadi tamu istimewa SmartHeart, merek makanan anjing, dalam pameran tahunan khusus hewan peliharaan tersebut.

Erika sendiri telah lama menjadi pendukung kesejahteraan hewan. Pada kesempatan itu, ia berbagi visi SmartHeart untuk mempromosikan kepemilikan hewan peliharaan yang bertanggung jawab dan menyetop aksi kekerasan pada hewan, khususnya anjing.

Semangat dan dedikasinya terhadap kesejahteraan hewan sangat selaras dengan nilai-nilai inti SmartHeart dalam menyediakan nutrisi premium untuk hewan peliharaan sambil mengedukasi para pemilik dan calon pemilik anjing untuk dapat memberikan yang terbaik untuk para anabul.

Dalam acara tersebut, Erika Carlina dan anjingnya, Adul, berinteraksi dengan penggemar, berbagi pengalamannya sebagai pemilik anjing dan pentingnya perawatan hewan peliharaan yang tepat.

SmartHeart juga berkesempatan menampilkan produk terbaru, termasuk seri premium SmartHeart Gold, yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan nutrisi anjing dari semua ras dan ukuran.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1383 seconds (0.1#10.140)