Hadir di IIPE 2024, Nagita Slavina Antusias Berbagi Cerita dengan Sesama Pecinta Kucing

Selasa, 10 September 2024 - 15:38 WIB
loading...
Hadir di IIPE 2024,...
Nagita Slavina hadir di perhelatan Indonesia International Pet Expo (IIPE) 2024 yang berlangsung di ICE BSD, Tangerang, belum lama ini. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Nagita Slavina hadir di perhelatan Indonesia International Pet Expo (IIPE) 2024 yang berlangsung di ICE BSD, Tangerang, belum lama ini. Kehadiran Nagita dalam kapasitasnya sebagai brand ambassador Me-O.

Produk makanan kucing keluaran PT Perfect Companion Indonesia itu memang mengikuti pameran tahunan khusus hewan peliharaan yang kali ini mengangkat tema “The Magical World of Pet”. Menghadirkan booth dengan tema Perfect Magic, Me-O menjadi salah satu peserta yang paling antusias mengikuti ajang IIPE 2024.

“IIPE adalah event tahunannya Me-O. Tiap tahun Me-O hadir, semua cat lovers dan sahabat Me-O hadir. Mereka menanti-nantikan apa saja sih yang ada di acaranya Me-O. Tahun ini sangat spesial karena Me-O kehadiran Nagita Slavia sebagai brand ambassador,” kata Feny Sibuea, Brand Manager Me-O.

Nagita hadir di hari pembukaan IIPE 2024, yakni pada 6 September 2024, untuk menyapa para cat lovers.

Menyukai kucing sejak SD, membuat Nagita Slavina sangat menyayangi kucing seperti merawat anak sendiri. Semua nama kucing Nagita berawalan huruf M seperti Mayonaise, Maydeline, Miluv, dan lainnya. Kehadiran Nagita Slavina yang membawa kucing bernama Miluv menambah meriah acara tersebut. Cat lovers yang hadir berbagi cerita kepada wanita yang akrab disapa Mama Gigi itu dengan sangat antusias.

“Aku ada BSH, Scotich ya, which is dia masih satu rumpun dan bisa nikah,” kata Nagita Slavina, menjelaskan jenis kucingnya.

“Kita seru-seruan bareng Mama Gigi. Kita sharing bagaimana cara merawat kucing yang baik. Pastinya antusias para cat lovers bagus sekali. Semuanya senang, happy,” ujar Feny.

Tak hanya itu, momen ini juga dimanfaatkan Me-O untuk memperkenalkan dua produk menu baru untuk kucing peliharaan pengunjung IIPE.

“Tahun ini kita menawarkan produk makanan rasa Nusantara, ikan bandeng dan ikan gabus. Kita berharap menu baru ini diterima oleh para cat lovers,” kata Feny.

Me-O merupakan satu-satunya produk makanan kucing di Indonesia yang mengeluarkan varian rasa Nusantara. Sebelumnya, brand ini memiliki varian rasa Ikan Cakalang, Otak-Otak, dan Pempek.

Berbagai riset dilakukan sebelum menentukan varian yang akan dihadirkan. Khusus Ikan Bandeng dan Ikan Gabus, disebut Feny, adalah pilihan dari para penggemar dan pengikut Me-O di social media.

Varian Ikan Gabus akan menjadi makanan andalan pada cat lovers yang menginginkan peliharaannya tumbuh dan berkembang secara baik. Sedangkan varian Ikan Bandeng dibuat khusus untuk kucing dewasa.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1072 seconds (0.1#10.140)