Kate Middleton Harus Jalani Pemulihan setelah Selesai Kemoterapi

Selasa, 10 September 2024 - 16:19 WIB
loading...
Kate Middleton Harus...
Kate Middleton selesai menjalani kemoterapi untuk mengobati kanker yang dideritanya. Kabar gembira ini dibagikan istri Pangeran William itu melalui video. Foto/People
A A A
INGGRIS - Kate Middleton selesai menjalani kemoterapi untuk mengobati kanker yang dideritanya. Kabar gembira ini dibagikan istri Pangeran William itu melalui video berdurasi singkat pada Senin, 9 September 2024.

Dilansir dari People, Selasa (10/9/2024), dalam video menyentuh tersebut, Kate Middleton mengungkapkan perjalanannya sejak didiagnosis menderita kanker awal tahun ini hingga perjuangannya menjalani kemoterapi .

Video itu juga menampilkan William, dan ketiga anak mereka, Pangeran George , Putri Charlotte, dan Pangeran Louis. Dalam narasinya, Kate mengaku lega akhirnya bisa menyelesaikan kemoterapi yang tidak mudah untuknya dan keluarga selama beberapa bulan belakangan ini.

"Saat musim panas berakhir, saya tidak dapat mengungkapkan betapa lega rasanya akhirnya menyelesaikan perawatan kemoterapi saya. Sembilan bulan terakhir sangat sulit bagi kami sebagai sebuah keluarga," kata Kate.

Kate Middleton Harus Jalani Pemulihan setelah Selesai Kemoterapi

Foto/People





"Kehidupan seperti yang Anda ketahui dapat berubah dalam sekejap dan kami harus menemukan cara untuk mengarungi perairan yang penuh badai dan jalan yang tidak diketahui," sambungnya.

Ia juga mengungkapkan bagaimana kanker memberinya perspektif baru. Terutama tentang kehidupan, cinta, dan rasa syukur atas hal-hal kecil yang sering diabaikan.

"Perjalanan kanker itu rumit, menakutkan, dan tidak terduga bagi semua orang, terutama mereka yang paling dekat dengan Anda. Anda juga akan berhadapan langsung dengan kelemahan Anda sendiri dengan cara yang belum pernah Anda pikirkan sebelumnya, dan dengan itu, Anda akan memiliki perspektif baru tentang segala hal," jelasnya.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1531 seconds (0.1#10.140)