Tiara Andini Berhijab di Pembukaan PON XXI Aceh-Sumut 2024, Dipuji Cantik Menawan

Selasa, 10 September 2024 - 21:10 WIB
loading...
Tiara Andini Berhijab...
Tiara Andini mencuri perhatian publik saat tampil berhijab dalam acara pembukaan PON XXI Aceh-Sumut 2024. Penampilan memukau Tiara langsung banjir pujian. Foto/Instagram @tiaraandini
A A A
JAKARTA - Tiara Andini mencuri perhatian publik saat tampil berhijab dalam acara pembukaan Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Aceh-Sumut 2024. Penampilan memukau Tiara langsung banjir pujian dari netizen yang memuji kecantikannya.

Dalam pembukaan PON XXI Aceh-Sumut 2024 tersebut, Tiara tidak hanya memikat dengan suaranya, tetapi juga tampil memesona dan elegan dengan menggunakan hijab. Hal ini membuatnya menjadi sorotan utama di antara para tamu dan atlet yang hadir.

Jebolan Indonesian Idol ini tidak lupa membagikan beberapa potret cantiknya yang mengenakan hijab saat pembukaan PON yang digelar pada Senin, 9 September 2024.

Pelantun Janji Setia itu terlihat memakai hijab hitam yang senada dengan busananya. Penampilan Tiara semakin sempurna dengan menggunakan aksesori berwarna emas di bagian kepala dan bajunya.

Tiara Andini Berhijab di Pembukaan PON XXI Aceh-Sumut 2024, Dipuji Cantik Menawan

Foto/Instagram @tiaraandini



Tiara Andini Berhijab di Pembukaan PON XXI Aceh-Sumut 2024, Dipuji Cantik Menawan

Foto/Instagram @tiaraandini

Untuk bawahannya, ia mengenakan batik warna merah yang dibuat menjadi rok. Sedangkan, busana kedua penyanyi 22 tahun ini tidak kalah anggun dari sebelumnya.

Dalam pembukaan acara olahraga tersebut, pemilik nama asli Tiara Anugrah Eka Setyo Andini ini membawakan dua lagu, yakni Indonesia Raya dan Kupu-kupu.

"Opening ceremony PON XXI di Aceh," tulis Tiara dikutip dari akun Instagram @tiaraandini, Selasa (10/9/2024).
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1759 seconds (0.1#10.140)