Tips Kulit Wajah Anti-Kering dan Glowing Seharian

Selasa, 10 September 2024 - 18:44 WIB
loading...
Tips Kulit Wajah Anti-Kering...
Sering ngerasa kulit wajah kalian kering? Kulit wajah yang terasa kering seringkali disebabkan oleh paparan polusi, AC, dan kurangnya perawatan yang benar. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Sering ngerasa kulit wajah kalian kering? Kulit wajah yang terasa kering seringkali disebabkan oleh paparan polusi, AC, dan kurangnya perawatan yang benar. Kulit kering ini dapat mengganggu karena menyebabkan kulit menjadi terasa kasar dan juga membuatnya tampak kusam.

Untungnya, ada beberapa tips agar kalian bisa mencegah kulit wajah kering dan membuatnya terlihat glowing seharian. Yuk, simak tips berikut ini!

1. Pilih Facial Wash yang Mengandung Pelembab

Untuk menghindari kulit kering, pastikan kalian menggunakan produk facial wash yang juga dapat melembabkan kulit wajah. Kalian bisa menggunakan produk Soulyu Intensive Purifying Cleanser yang memiliki kandungan Moist 24 ™ 0,5%, Glycolic Acid 2,88%, Niacinamide 0,5%, Probiotics III 1%, dan Hyaluronic Acid yang dapat mengeksfoliasi kulit, mencerahkan kulit, mengurangi garis-garis halus dan tanda-tanda penuaan seperti garis-garis halus dan kerutan, menghambat produksi melanin, sebagai anti inflamasi pada kulit yang rusak akibat sinar UV, membuat kulit terasa lebih sehat dan kenyal, sebagai vitamin B3 dan antioksidan, dan mengunci kelembapan di dalam lapisan kulit yang dapat membuat kulit terhidrasi dan terhindar dari kekeringan.

2. Gunakan Serum dan Moisturizer Setiap Hari

Jika kalian sering memakai makeup, kalian bisa menggunakan serum dan pelembab terlebih dahulu. Gunakan Soulyu Intensive Brightening Complex Serum dan Intensive Barrier Brightening Moisturizer. Intensive Brightening Complex Serum mengandung White Gen ™ 2%, Alpha Arbutin 2%, Hyacross TL-100 1%, dan Probiotics III 1% yang dapat mencerahkan kulit, membuat warna kulit merata, area gelap tersamarkan, kulit jadi lembab, proses produksi melanin terhambat dan pelindung alami kulit kalian meningkat. Setelah serum, gunakan Soulyu Intensive Barrier Brightening Moisturizer lalu oleskan ke seluruh wajah yang dapat. Intensive Barrier Brightening Moisturizer memiliki kandungan Moist 24 ™ 0,5%, White Gen ™ 2%, Alpha Arbutin 2%, Peptide Complex, dan Hyalo Oligo yang dapat mengunci kelembapan kulit kalian hingga 24 jam, membuat kulit terasa lebih kenyal, lebih sehat, dan cerah secara merata.



3. Menggunakan Masker Wajah yang Melembabkan

Kalian bisa melakukan perawatan ekstra dengan masker wajah 1-2 kali dalam seminggu. Pilih masker wajah yang memiliki kandungan melembabkan.

4. Minum Air yang Cukup

Punya kulit lembab dan glowing seharian bukan hanya didapat dari perawatan luar, tetapi juga perawatan dari dalam. Pastikan kalian minum air yang cukup setiap hari agar kulit kalian tetap terhidrasi dan tidak kering.

Produk skincare dari Soulyu menjadi produk yang pas buat kalian yang ingin memiliki kulit wajah lembab, anti-kering, cerah dan tampil glowing natural seharian. Jangan lupa untuk dapetin produk Soulyu di e-commerce favorit kalian karena ada promo 9.9 Wondersale untuk semua produk! Buruan dapetin produk yang kalian inginkan sebelumpromonyahabis!

(dra)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1552 seconds (0.1#10.140)