5 Makanan Favorit Meghan Markle, Nomor Terakhir Jadi Menu Penuh Kenangan

Selasa, 10 September 2024 - 21:30 WIB
loading...
5 Makanan Favorit Meghan...
Ada beberapa makanan favorit Meghan Markle yang pernah diungkapkannya dalam sejumlah kesempatan. Istri Pangeran Harry ini menyukai makanan sehat, namun tak pantang menyantap apa pun yang menurutnya layak untuk dinikmati. Foto/Vogue Australia
A A A
JAKARTA - Ada beberapa makanan favorit Meghan Markle yang pernah diungkapkannya dalam sejumlah kesempatan. Istri Pangeran Harry ini menyukai makanan sehat, namun tak pantang menyantap apa pun yang menurutnya layak untuk dinikmati.

Meghan Markle memang dikenal sebagai pecinta kuliner. Ia pernah beberapa kali menyatakan kecintaannya pada makanan, anggur, dan seni memasak. Meskipun menjalankan pola makan yang sehat, Meghan tidak pernah membatasi diri untuk urusan makanan asalkan semua dijalankan secara seimbang.

"Saya pikir jika Anda menghilangkan sesuatu dari diri Anda, Anda hanya akan semakin mendambakannya. Jadi bagi saya yang penting adalah menemukan keseimbangan," kata Meghan Markle dalam satu wawancara dengan Shape Magazine.



"Makan enak selama seminggu dan manjakan diri Anda dengan apa pun yang Anda inginkan selama akhir pekan," lanjutnya.

Dari banyaknya makanan yang pernah disantap, Meghan Markle menyukai sederet sajian berikut ini.

Makanan Favorit Meghan Markle

1. Pasta

Seperti pernah terungkap dalam postingan Instagramnya, pasta adalah salah satu makanan favorit Meghan Markle. Ke mana pun ia pergi, pasta selalu menjadi menu andalannya.

“Saat saya bepergian, saya tidak akan melewatkan kesempatan untuk mencoba pasta yang enak,” kata Meghan Markle kepada Delish dalam sebuah wawancara.

Meghan biasanya juga makan malam dengan menu pasta jenis zucchini yang ditambahkan banyak parmesan, plus segelas wine. Saus pasta zucchini Meghan bahkan memiliki sentuhan khusus, yakni dimasak perlahan selama empat atau lima jam, baru kemudian di-blend ke dalam pastanya.

2. Kentang Goreng

Meghan Markle rupanya juga suka kentang goreng. Dia bisa sepanjang hari menyantap makanan kaya karbohidrat satu ini.

"Saya bisa makan kentang goreng sepanjang hari. Saya suka karbohidrat. Siapa yang tidak suka karbohidrat?" kata Meghan kepada Cosmopolitan UK.

3. Taco Ikan

Meghan Markle adalah penggemar berat taco ikan. Kebetulan di kampung halamannya, yakni negara bagian California, menu asal Meksiko itu bisa dengan mudah ditemukan.

"Berasal dari Los Angeles, saya dikondisikan untuk menyukai makanan ala Baja sejak dalam kandungan," ujar Meghan Markle kepada Today.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1548 seconds (0.1#10.140)