Nobar RCTI+, Jonathan Frizzy dan Ririn Dwi Ariyanti Dukung Timnas Indonesia

Selasa, 10 September 2024 - 19:42 WIB
loading...
Nobar RCTI+, Jonathan...
Jonathan Frizzy dan Ririn Dwi Ariyanti berkesempatan hadir dalam acara nobar RCTI+ Off Air Super Show Garuda di Dadaku sebagai dukungan pada Timnas Indonesia. Foto/Ravie Mulia Wardani
A A A
JAKARTA - Jonathan Frizzy dan Ririn Dwi Ariyanti berkesempatan hadir dalam acara nonton bareng (nobar) RCTI+ yang bertajuk Off Air Super Show Garuda di Dadaku sebagai bentuk dukungan pada Timnas Indonesia . Acara ini digelar di Grand Atrium AEON Deltamas, Cikarang, Bekasi, Selasa (10/9/2024).

Jonathan Frizzy dan Ririn Dwi Ariyanti pun menyampaikan dukungan mereka kepada Timnas Indonesia yang melawan Australia dalam laga babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia grup C di GBK, Jakarta hari ini. Ia berharap Skuad Garuda bisa meraih poin sehingga berlaga di Piala Dunia.

"Kita harus menang melawan Australia supaya kita masuk ke Piala Dunia. Prediksinya 1-0 untuk Indonesia. Waktu itu pernah kalah, saatnya kita balas dendam," kata Jonathan.

"Tetap semangat soalnya ini di kandang sendiri kan, pokoknya doanya luar biasa," tambah Ririn.



Selain mendukung Skuad Garuda, pada kesempatan ini, keduanya juga menyapa para penggemar di atas panggung. Sorakan pun terdengar riuh saat Jonathan dan Ririn muncul dari belakang layar acara.

Kepada penggemarnya, mereka tak sungkan menceritakan keseruan syuting sinetron Setulus Hati yang dibintanginya.

"Meet and great hari ini termasuk paling seru dari sebelum-sebelumnya, karena antusias yang nonton," jelas artis yang akrab disapa Ijonk itu.

"Mungkin mereka penonton setia Setulus Hati, jadi antusias gitu. Mau tahu banget sampai cerita selanjutnya dan mau tahu banget karakter Alvino begini kenapa Rosa begitu," timpal Ririn.



Ijonk menilai, kehadiran ratusan penggemarnya di acara ini membawa aura positif tersendiri. Ia bahkan mengaku sudah sangat lama menantikan momen tersebut.

"Mereka benar-benar happy banget, kita senang aja ternyata udah banyak yang nonton. Kita sebetulnya udah lama banget nggak ngadain meet and great, terus pas diajakin makanya kita langsung mau dan pas sampai sini kita happy banget," pungkasnya.
(dra)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1332 seconds (0.1#10.140)