Pede, Azizah Salsha Datang ke GBK Dukung Pratama Arhan di Laga Indonesia vs Australia

Selasa, 10 September 2024 - 20:02 WIB
loading...
Pede, Azizah Salsha...
Azizah Salsha menyambangi GBK untuk mendukung sang suami, Pratama Arhan yang berlaga di pertandingan Indonesia vs Australia. Azizah datang bersama keluarga. Foto/Instagram @andre_rosiade
A A A
JAKARTA - Azizah Salsha menyambangi Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta untuk mendukung sang suami, Pratama Arhan yang berlaga di pertandingan Indonesia vs Australia, Selasa (10/9/2024). Tak seorang diri, Azizah datang bersama keluarga besarnya.

Momen manis ini diketahui dari unggahan Instagram ayah Azizah Salsha, Andre Rosiade. Ia membagikan potret bersama istri dan anak-anaknya yang sudah duduk di bangku penonton untuk memberikan dukungan kepada Pratama Arhan dan Timnas Indonesia.

Selain Andre, Azizah serta keluarga lainnya, tampak pula sahabat-sahabat wanita yang akrab disapa Zize itu. Mereka di antaranya adalah Maria Theodore, Yoriko Angeline, Dara Kezia, dan yang lainnya.

Mereka yang selama ini turut menjadi saksi perjalanan cinta Zize dan Arhan hingga berakhir di pelaminan. Mereka juga yang kerap menemani sang selebgram saat menyaksikan suaminya berlaga.

Pede, Azizah Salsha Datang ke GBK Dukung Pratama Arhan di Laga Indonesia vs Australia

Foto/Instagram @andre_rosiade



Pede, Azizah Salsha Datang ke GBK Dukung Pratama Arhan di Laga Indonesia vs Australia

Instagram @andre_rosiade

"Indonesia vs Australia, full team di GBK," tulis Andre dikutip dari akun Instagram @andre_rosiade, Selasa (10/9/2024).

Sebelum berkumpul di bangku penonton, Andre juga sempat membagikan potret dirinya dan keluarga bertemu dengan Arhan di hotel. Mereka datang menemui pria 22 tahun itu sebagai bentuk dukungan sebelum ia berlaga bersama punggawa Timnas lainnya.

Di laga-laga sebelumya, kehadiran Zize selalu menjadi sorotan. Apalagi pasangan suami istri ini kerap tertangkap kamera sedang bermesraan saat sebelum atau sesudah pertandingan.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1155 seconds (0.1#10.140)