Maarten Paes Jadi Player Of The Match di Laga Indonesia vs Australia, Luna Bijl Bangga

Selasa, 10 September 2024 - 22:32 WIB
loading...
Maarten Paes Jadi Player...
Maarten Paes tampil gemilang dan dinobatkan menjadi Player of the Match dalam laga Indonesia vs Australia dalam babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026. Foto/Aldhi Chandra
A A A
JAKARTA - Maarten Paes tampil gemilang dan dinobatkan menjadi Player of the Match dalam laga Indonesia vs Australia dalam babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia grup C di Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta pada Selasa (10/9/2024).

Kiper andal ini berhasil menunjukkan performa luar biasa dengan beberapa penyelamatan krusial yang membantu Timnas Indonesia berhasil menahan imbang Australia dengan skor 0-0. Peran Maarten Paes begitu krusial di laga ini.

Sejumlah peluang emas didapatkan Australia, baik di babak pertama dan kedua. Namun, seluruhnya berhasil digagalkan Paes sehingga tidak berbuah gol untuk negara tersebut. Sehingga, ia pun dinobatkan sebagai Player of the Match.

Aksi Maarten Paes ini tidak hanya mendapat sorotan dari penggemar sepak bola, tetapi juga menjadi kebanggaan sang pacar, Luna Bijl. Model internasional itu menunjukkan dukungan penuh kepada sang kiper.



Maarten Paes Jadi Player Of The Match di Laga Indonesia vs Australia, Luna Bijl Bangga

Foto/Instagram @lunabijln

Luna mengungkapkan rasa bangganya atas permainan kekasihnya itu selama pertandingan Indonesia vs Australia, yang tampil luar biasa di laga penting tersebut.

Sahabat Gigi dan Bella Hadid yang tengah berada di New York ini pun membagikan ulang unggahan Instagram resmi Timnas Indonesia yang menobatkan sang kekasih yang sebagai Player of The Match. Ia begitu bangga dengan pencapaian Paes.

"Proud of you," tulis Luna yang disertai emoji hati dikutip dari akun Instagram @lunabijln, Selasa (10/9/2024).

Paes memang selalu menjadi sorotan. Termasuk saat menjalani debut bersama Timnas Indonesia di laga melawan Arab Saudi beberapa hari lalu.

(dra)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1596 seconds (0.1#10.140)