Atta Halilintar Puji Performa Maarten Paes di Laga Indonesia vs Australia: Kamu Terbaik Mas

Selasa, 10 September 2024 - 22:45 WIB
loading...
Atta Halilintar Puji...
Atta Halilintar tak bisa menahan kekagumannya terhadap performa gemilang Maarten Paes di laga Indonesia vs Australia dalam babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia. Foto/Instagram Atta Halilintar
A A A
JAKARTA - Atta Halilintar tak bisa menahan kekagumannya terhadap performa gemilang Maarten Paes di laga Indonesia vs Australia dalam babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia grup c di Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta pada Selasa (10/9/2024).

Melalui Instagram pribadinya, Atta memberikan pujian tinggi kepada Maarten Paes . Aksi cemerlang Paes di bawah mistar gawang ini dinilai sebagai salah satu faktor kunci yang menjaga asa Timnas Indonesia dalam laga melawan Australia.

Penyelamatan krusial Paes membantu Timnas Indonesia berhasil menahan imbang Australia dengan skor 0-0. Penampilan pria 26 tahun itu berhasil mencuri perhatian Atta dan banyak penggemar, yang juga ramai-ramai memberikan dukungan dan apresiasi terhadap performa sang kiper.

Bahkan, aksi gemilang pemilik nama asli Maarten Vincent Paes ini membuatnya terpilih menjadi Player Of The Match.

Atta Halilintar Puji Performa Maarten Paes di Laga Indonesia vs Australia: Kamu Terbaik Mas

Foto/Instagram @attahalilintar



Atta Halilintar Puji Performa Maarten Paes di Laga Indonesia vs Australia: Kamu Terbaik Mas

Foto/Instagram @attahalilintar

Suami Aurel Hermansyah ini pun membagikan potret Maarten Paes di lapangan dengan melontarkan kalimat pujian atas kerja kerasnya selama 90 menit lebih di lapangan.

"Kamu terbaik mas," kata Atta dikutip dari akun Instagram @attahalilintar, Selasa (10/9/2024).

Sebelumnya, Atta juga sempat membagikan momen saat Pratama Arhan masuk ke lapangan menggantikan Marselino Ferdinan di menit ke-80. Suami Azizah Salsha ini tampak berdoa saat melangkah menuju arena pertandingan.

Sulung Gen Halilintar ini pun menaruh harapan besar kepada Arhan untuk membantu Skuad Garuda mencetak gol. "Kasi terbaik," ujar Atta.



Tapi seluruh peluang sampai peluit panjang berbunyi tak ada yang berbuah gol. Sehingga Timnas Indonesia harus puas dengan satu poin yang diraih malam ini.
(dra)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1275 seconds (0.1#10.140)