5 Pantai Pasir Putih Terindah di Pulau Madura, Nomor 3 Suasananya Tenang

Rabu, 11 September 2024 - 00:30 WIB
loading...
5 Pantai Pasir Putih...
Pantai pasir putih terindah di Pulau Madura, bagaikan surga tersembunyi yang wajib dikunjungi. Madura dikenal dengan keindahan alamnya yang masih asri. Foto/Instagram @wonderfulsampang via @maduraholic
A A A
JAKARTA - Pantai pasir putih terindah di Pulau Madura, bagaikan surga tersembunyi yang wajib dikunjungi. Terletak di lepas pantai timur Jawa Timur, Madura dikenal dengan keindahan alamnya yang masih asri dan belum banyak dijamah wisatawan.

Salah satu pesona yang dimiliki Pulau Madura adalah pantai-pantainya yang berpasir putih dan memesona. Deretan pantai pasir putih ini menawarkan pengalaman wisata yang berbeda-beda.

Namun kesamaannya terletak pada keindahan alam yang masih alami dan belum banyak tersentuh oleh perkembangan pariwisata modern. Bagi Anda yang ingin merasakan sensasi liburan yang tenang dengan pemandangan alam yang memukau, pantai-pantai di Madura ini bisa menjadi destinasi yang tepat.

Berikut adalah lima pantai pasir putih terindah di Pulau Madura yang wajib dikunjungi dirangkum dari berbagai sumber, Rabu (11/9/2024).

5 Pantai Pasir Putih Terindah di Pulau Madura





1. Pantai Lombang

5 Pantai Pasir Putih Terindah di Pulau Madura, Nomor 3 Suasananya Tenang

Foto/Tripadvisor

Pantai Lombang terletak di Kecamatan Batang-batang, Sumenep, dan merupakan salah satu pantai terpopuler di Madura. Pantai ini memiliki garis pantai yang panjang dengan hamparan pasir putih yang halus dan air laut yang jernih.

Ciri khas dari Pantai Lombang adalah deretan pohon cemara udang yang tumbuh di sepanjang pesisir, memberikan pemandangan yang unik dan teduh. Ombaknya yang tenang membuat pantai ini ideal untuk berenang, berjemur, atau sekadar bersantai menikmati keindahan alam.

2. Pantai Siring Kemuning

5 Pantai Pasir Putih Terindah di Pulau Madura, Nomor 3 Suasananya Tenang

Foto/Tripadvisor
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1314 seconds (0.1#10.140)