Bruno Mars Konser 3 Hari di Indonesia, Sandiaga Uno: Kita Bisa Saingi Taylor Swift di Singapura

Rabu, 11 September 2024 - 16:00 WIB
loading...
Bruno Mars Konser 3...
Bruno Mars akan menggelar konser di Jakarta selama tiga hari. Foto/ Instagram
A A A
JAKARTA - Bruno Mars akan menggelar konser di Indonesia selama tiga hari, mulai malam ini. Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf), Sandiaga Salahuddin Uno pun antusias menyambut konser Bruno Mars di Jakarta International Stadium (JIS), Rabu (11/9/2024).

Sandiaga mengatakan konser Bruno Mars di Jakarta bisa menyaingi penampilan Taylor Swift di Singapura yang digelar selama beberapa hari.



"Kami yang ikut memfasilitasi, ini membuktikan bahwa kita bisa menghadirkan konser dalam waktu yang singkat, kita bisa menyaingi Taylor Swift enam hari di Singapura, ini (Bruno Mars) tiga hari di Indonesia," kata Sandiaga Uno kepada awak media di kantornya hari ini.

Sandi menilai jika Indonesia merupakan salah satu negara dengan fans terbanyak Bruno Mars. Oleh karena itu, penampilan pelantun Marry You hari ini, diyakini Sandi, akan menjadi tontonan spesial para fans di Tanah Air. Sandi juga berharap konser Bruno Mars hari pertama berjalan lancar tanpa kendala apa pun.

"Bruno Mars memiliki banyak penggemar dan sekarang penggemar Bruno Mars tidak perlu lagi ke luar negeri dan bisa menyaksikan disini. Konser ini banyak diminati, tiketnya sudah terpesan, kita harapkan acaranya sukses," ucap dia.



"Kita akan lakukan fasilitasi supaya transportasinya, juga akses masuk ke venuenya dan pengalaman para penggemar konser ini bisa dioptimalkan sehingga Indonesia bisa menjadi venue untuk konser konser berkualitas dunia," tutur Sandiaga lagi.

Diketahui, Bruno Mars yang memiliki nama asli Peter Gene Hernandez ini akan menggelar konser di Jakarta, tepatnya di Jakarta International Stadium (JIS) pada 11, 13 dan 14 September 2024.
(tdy)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1025 seconds (0.1#10.140)