Kejutan Kado Spesial untuk Oma Serunya Boy William, Lucinta Luna dan Meyden di Pasar Vietnam!

Rabu, 11 September 2024 - 15:15 WIB
loading...
Kejutan Kado Spesial...
Lucinta Luna dan Meyden menghadirkan momen penuh tawa dan keharuan di The Family Season 6 Boy William. Foto/ MNC Media
A A A
Dalam episode terbaru The Family Season 6 Boy William, Lucinta Luna, dan Meyden menghadirkan momen penuh tawa dan keharuan saat mereka berbelanja untuk memberikan kado spesial kepada Oma. Lucinta Luna dan Meyden, yang terkenal dengan kelucuannya pergi ke pasar untuk memilih hadiah.

Lucinta sudah mengetahui selera Oma, tetapi justru mengerjai Meyden dengan mengkritik pilihan tasnya padahal tas itu sebenarnya sesuai selera Oma. Keduanya sibuk memilih barang dan saat berseteru dengan canda, mereka ditegur oleh satpam menciptakan momen lucu yang membuat penonton tertawa.

Selain itu, Meyden berbagi cerita menyentuh tentang dirinya yang biasanya ceria dan jarang menangis. Namun, berkat perhatian dan pertanyaan lembut dari Oma Meyden akhirnya membuka diri. Ini menunjukkan betapa dalamnya hubungan mereka dan bagaimana Oma menjadi sosok yang penting dalam hidup Meyden.

Setelah berbelanja, mereka melanjutkan perjalanan ke destinasi terakhir mereka di Vietnam. Tempat ini dipenuhi oleh nilai sejarah dan budaya, mirip dengan Taman Mini Indonesia Indah di mana Boy William, Lucinta, dan Meyden dapat belajar tentang kehidupan masa dahulu Vietnam. Mereka juga sempat bersantai di taman penuh alam yang indah, di mana Boy berbagi mimpinya untuk suatu hari hidup tenang di desa.

Lucinta Luna yang terkenal dengan selera fashion-nya menyadari bahwa selama di Vietnam. Lucinta belum sempat mengambil foto outfit. Bersama Meyden mereka berfoto-foto ria, mengabadikan momen indah dengan latar belakang rumah-rumah kuno Vietnam.

Oma menutup episode dengan cerita tentang masa lalunya yang sulit, di mana Oma harus berjuang membesarkan anak-anaknya. Pesan bijak Oma, “Jangan terlalu banyak foya-foya, tapi menabunglah,” menjadi refleksi mendalam bagi semua yang menonton. Untuk menyaksikan momen-momen seru lainnya, jangan lupa kunjungi kanal YouTube Boy William di @boy.2417. dan nantikan kejutan spesial di episode berikutnya tentang ulang tahun Oma di Bali!
(tdy)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1337 seconds (0.1#10.140)