Warga Medan Bersiaplah! Ada Tips and Trick Jadi Idola dari Judika di Audisi Indonesian Idol XIII Kota Medan

Rabu, 11 September 2024 - 15:45 WIB
loading...
Warga Medan Bersiaplah!...
Indonesian Idol XIII siap hadir di Kota Medan untuk mencari bakat dari talenta – talenta terbaik. Foto/ MNC Media
A A A
JAKARTA - Indonesian Idol season XIII 2024 telah selesai menggelar audisi di Kota Yogyakarta. Kemeriahan acara terlihat saat pemanasan audisi menampilkan jebolan Indonesian Idol season sebelumnya, yaitu Salma Salsabil.

Hadir sebagai alumni yang telah memenangkan season sebelumnya, Salma memberikan semangat dan tips yang menginspirasi serta menghibur para peserta saat pemanasan.

Sukses digelar di 9 kota besar di Indonesia, audisi Indonesian Idol season XIII kini hadir di Kota Medan untuk mencari bakat dari talenta – talenta terbaik yang tentunya akan mengihibur dan menginspirasi para peserta audisi. Audisi ini menjadi kesempatan untuk para peserta menunjukan kemampuan terbaik yang mereka miliki untuk meraih impian menjadi The Next Indonesian Idol.

Rangkaian audisi Indonesian Idol XIII di Kota Medan akan dimulai dengan Pemanasan Audisi yang akan digelar pada Jumat, 13 September 2024 di Atrium Selatan, Lantai 1, Plaza Medan Fair yang akan dihadiri oleh runner-up Indonesian Idol season II sekaligus Judges Indonesian Idol season IX sampai XII yaitu Judika. Akan ada tips dan trick yang akan diberikan Judika dalam mengikuti audisi Indonesian Idol.

Rangkaian selanjutnya yaitu Audisi Indonesian Idol season XIII 2024 yang akan di selenggarakan pada 14-15 September 2024 di Gelanggang Mahasiswa, Universitas Sumatera Utara. Tentunya acara ini akan semakin meriah dan menjadi kesempatan emas para peserta audisi untuk menunjukan bakatnya dan mendapatkan peluang untuk melaju ke tahap berikutnya.

Hingga saat ini jumlah pendaftar audisi Medan yang mendaftar melalui RCTI+ telah mencapai ribuan orang pendaftar. Inilah saat yang tepat untuk salurkan bakat dan mimpimu, yuk daftar audisi Indonesian Idol XIII 2024, info lebih lanjut kunjungi Instagram @indonesianidolid.

Nantikan Indonesian Idol XIII dan saksikan terus program terbaik RCTI secara GRATIS di kanal digital RCTI 43 untuk pemirsa Medan. Pasang STB/TV digital dan arahkan antena ke pemancar RCTI. Gunakan STB, antena, kabel dan konektor yang berfungsi dengan baik. Jika mengalami gangguan hubungi RCTI layanan Solusi Digital 08569003900 dan Instagram @officialRCTI.
(tdy)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0916 seconds (0.1#10.140)