Sinopsis Sinetron Cinta Yasmin, Rabu 11 September 2024: Pertarungan Hati dan Ambisi

Rabu, 11 September 2024 - 16:20 WIB
loading...
Sinopsis Sinetron Cinta...
Romeo masih harus dirawat di rumah sakit setelah kecelakaan dan bertemu Yadi yang merasa bersalah karena meracuninya. Foto/ MNC Media
A A A
Romeo masih harus dirawat di rumah sakit setelah kecelakaan, tetapi saat di sana, ia bertemu dengan Yadi, office boy yang merasa bersalah karena telah meracuni Romeo atas perintah Rangga. Yadi menemani anaknya yang mengalami kelainan jantung, dan melihat kebaikan Romeo yang tetap membantu, Yadi mulai dihantui rasa bersalah yang semakin dalam.

Sementara itu, Ajeng, yang masih merasa berhutang budi karena Yasmin telah menyelamatkan nyawanya, memberikan kalung perhiasan kepada Yasmin sebagai bentuk terima kasih. Namun, maksud sebenarnya adalah untuk membuat Yasmin tutup mulut tentang perselingkuhannya dengan Prasetyo. Yasmin sempat ingin menolak, tapi Ajeng memaksa. Hal ini membuat Alysa semakin cemburu melihat perhatian keluarga dan netizen yang selalu berpusat pada Yasmin.

Yasmin, yang khawatir akan keadaan Romeo, menelponnya. Mengetahui bahwa Rangga-lah yang menaruh racun di minumannya, Romeo memutuskan untuk mengkonfrontasi Rangga keesokan harinya. Ketegangan antara keduanya memuncak hingga terjadi perkelahian. Saat Yasmin mencoba melerai, ia malah terdorong oleh Rangga. Baskara melihat kejadian ini dan memanggil mereka ke ruangannya.

Di ruangan tersebut, Baskara menyuruh Romeo dan Rangga untuk berhenti memperebutkan Yasmin, mengatakan bahwa Yasmin tidak setara dengan mereka. Tanpa sengaja, Yasmin mendengar percakapan ini dan merasa sangat sedih, berpikir bahwa dirinya memang tidak pantas untuk Romeo. Rangga kemudian menceritakan hal ini kepada Ajeng, yang berusaha membicarakan hubungan Rangga dan Yasmin dengan Baskara. Namun, Baskara tetap tidak menyetujui hubungan tersebut.

Di sisi lain, Prasetyo mendapatkan rekaman CCTV yang menunjukkan saat Riza berusaha menangkap Dyah, bersama tiga orang lainnya. Ajeng lalu memerintahkan Pras untuk melanjutkan pencariannya terhadap Dyah, memastikan agar tidak ada celah yang dapat membahayakan rencana besar mereka.

Bagaimana Yasmin akan menghadapi perasaannya setelah mendengar kata-kata Baskara bahwa ia tidak pantas untuk Romeo dan Rangga? Saksikan Layar Drama RCTI Cinta Yasmin, setiap hari pukul 19.45 WIB hanya di RCTI kanal digital 28 UHF (Jabodetabek)
(tdy)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1165 seconds (0.1#10.140)