Rayakan Anniversary ke-75, Onitsuka Tiger Hadirkan Kampanye Autumn Winter 2024 Bersama Conan Gray

Rabu, 11 September 2024 - 11:11 WIB
loading...
Rayakan Anniversary...
Onitsuka Tiger menghadirkan kampanye Autumn Winter 2024 dengan brand ambassador Conan Gray. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Dalam rangka merayakan anniversary ke-75, label fashion asal Jepang, Onitsuka Tiger, menghadirkan kampanye Autumn Winter 2024 dengan brand ambassador Conan Gray. Visual kampanye ini menampilkan suasana retro yang diciptakan oleh Conan Gray dengan balutan pakaian berwarna unik di Los Angeles.

Gaya yang ditampilkan memadukan koleksi terbaru track tops. Hal ini mengekspresikan evolusi Onitsuka Tiger, dari brand olahraga menjadi brand fashion, sambil tetap berakar pada filosofinya.

Selain itu, kampanye ini juga menggabungkan elemen-elemen Onitsuka Tiger dengan menampilkan keseimbangan antara inovasi modern dan warisan tradisional. Gaya yang ditampilkan dalam visual kampanye memperkuat identitas brand yang dikenal karena perpaduan sempurna antara fashion dan fungsionalitas.

Di samping visual retro yang berwarna, kampanye ini juga menawarkan pengalaman digital yang menarik. Penggemar dapat menikmati konten eksklusif berupa behind the scene di Instagram serta video kreatif eksklusif di TikTok.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1156 seconds (0.1#10.140)