Konser Bruno Mars di Jakarta, Penonton Ini Berharap Lady Gaga Muncul Bawakan Die With A Smile

Rabu, 11 September 2024 - 18:57 WIB
loading...
Konser Bruno Mars di...
Penonton asal Bintaro, Ica (24), bersama rombongan juga tak kalah antusias menghadiri konser Bruno Mars di Jakarta. Foto/MPI/Ravie Mulia Wardani
A A A
JAKARTA - Kemeriahan konser Bruno Mars di Jakarta International Stadium (JIS) Jakarta Utara malam ini, Rabu (11/9/2024), sudah terlihat sejak siang hari. Padahal konser baru akan dimulai pada pukul 20.00 WIB.

Penonton asal Bintaro, Ica (24), bersama rombongan juga tak kalah antusias menghadiri konser Bruno Mars malam ini. Dia bahkan sempat membeli beberapa atribut konser seperti bando bergambar wajah pelantun Marry You tersebut yang banyak dijual warga lokal.

"Iya perjuangan banget, cuma di JIS ya, kayaknya lebih prefer di GBK sih kayaknya," ujar Ica.



Tak hanya itu, Ica mengaku sangat menantikan sang idola membawakan lagu barunya berjudul Die With A Smile, di mana single ini langsung viral di media sosial usai dirilis. Bruno Mars dalam Die With A Smile juga melibatkan Lady Gaga sebagai rekan duetnya.

Merujuk hal itu, Ica berharap Lady Gaga muncul di tengah konser.

"(Berharap ada lagu) Die With A Smile yang paling baru keluar ya, ya mana tahu kan Lady Gaga datang juga hehe," ujar Ica, berkhayal.

Ica sendiri sempat terlibat war tiket yang berlangsung beberapa waktu lalu. Dia merasa beruntung bisa melakukan pembelian tiket konser Bruno Mars hari ini.

"Karena kemarin yang di Singapura nggak dapat kan, jadi ya udah semangat banget nonton sama keluarga dan teman juga," kata dia.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1421 seconds (0.1#10.140)