alexametrics

Asyik, Discover Seoul Pass Tambah Destinasi Wisata Gratis

loading...
Asyik, Discover Seoul Pass Tambah Destinasi Wisata Gratis
Kabar gembira bagi pecinta traveling. Pasalnya, mulai 1 Oktober, Discover Seoul Pass akan memperluas tiket masuk gratis hingga 100 tempat wisata di Seoul. Foto/Istimewa.
A+ A-
JAKARTA - Kabar gembera untuk mereka yang suka berpelancong. Pasalnya, mulai 1 Oktober, Discover Seoul Pass akan memperluas tiket masuk gratis dan diskon mencakup hingga 100 tempat wisata utama di Seoul, Korea Selatan.

Discover Seoul Pass merupakan kartu turis asing eksklusif yang menawarkan tiket masuk gratis ke tempat-tempat wisata utama Seoul dalam 24, 48, atau 72 jam.

Dikutip situs resmi Korea Tourism Organization, kartu pass ini berfungsi sebagai kartu Tmoney, di mana kartu ini memungkinkan pemegang kartu mengisinya dengan uang dan menggunakannya sebagai metode pembayaran. (Baca juga: FWI Diserbu Pengunjung di Perbatasan Indonesia-Timor Leste).



Sementara, tempat-tempat penting yang ditambahkan ke daftar tiket masuk gratis, diantaranya Lotte World, Pesiar Sungai Hangang, dan Museum Statis. Selain itu, pemegang kartu punya kesempatan untuk mendapatkan diskon di tempat-tempat yang menawarkan kelas satu hari dan toko-toko bebas bea.

Discover Seoul Pass dapat dibeli secara online dari situs web resmi kartu dan diambil secara offline di Bandara Internasional Incheon pada terminal 1 dan terminal 2 atau Bandara Internasional Gimpo, dan Pusat Informasi Wisatawan Myeong-dong. Wisatawan yang lebih suka melakukan pembelian offline dapat melakukannya di Pusat Informasi Wisatawan Myeong-dong.

Kartu wisatawan jenis baru yang mirip dengan Discover Seoul Pass dijadwalkan akan dirilis pada Desember mendatang. Kartu ini menawarkan perjalanan kereta bawah tanah tanpa batas pada bagian yang ditentukan dari jalur 1 hingga 9.
(tdy)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak