alexametrics

Bebas Wamil, G-Dragon Pamer Foto Pertama di Instagram

loading...
Bebas Wamil, G-Dragon Pamer Foto Pertama di Instagram
G-Dragon telah menyelesaikan masa tugasnya di militer dan untuk pertama kalinya dia memamerkan foto militernya di Instagram. Foto/Instagram.
A+ A-
SEOUL - G-Dragon BIGBANG telah berbagi foto di Instagram, setelah menyelesaikan tugas wajib militer pada minggu lalu.

Pada 29 Oktober, G-Dragon memposting beberapa foto yang berkaitan dengan dinas militernya, termasuk seragam, lencana yang bertuliskan "peaceminusone" dalam bahasa Korea, karya seni, dan kenangan lain dari masa-masa di militer.

Sebagai keterangannya, dia menulis "2018.2.27 - 2019.10.26," yang merupakan periode waktu yang dia habiskan untuk bertugas selama di militer. G-Dragon bertugas di Divisi Infanteri ke-3, yang dikenal sebagai "Tengkorak Putih" atau unit kerangka di Cheorwon, Provinsi Gangwon, dan dia memasukkan bendera tengkorak putih dalam keterangannya serta menandai lokasi unitnya.



Sebelumnya, G-Dragon yang memiliki nama asli nama Kwon Jiyoung ini pertama kali terdaftar di militer pada 18 Februari 2018. Jika dihitung, seharusnya dia lepas masa tugas pada akhir tahun depan. Namun, Kementerian Pertahanan Nasional Korea telah merilis sebuah pernyataan, mengumumkan bahwa keputusan mereka untuk mengurangi durasi wajib militer bagi warga negara pria Korea Selatan, untuk mendukung kontribusi mereka di masyarakat.

Dengan demikian, G-Dragon kemudian akan dirilis pada 26 Oktober minggu ini. (Baca juga: 10 Tips Menyehatkan Tulang untuk Meminimalisir Penyakit)

G-Dragon sebagai salah satu Raja di industri KPop telah menandai banyak prestasi sepanjang kariernya. Dia sukses sebagai idola, penyanyi, produser, dan juga seorang wirausaha. Para penggemar atau disebut VIP sangat senang menyambut idolanya kembali ke industri dan mereka sangat ingin melihat karya terbaru G-Dragon di masa depan.
(tdy)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak