JebreeetMedia Awards 2024 Hadirkan 21 Kategori Nominasi, untuk Atlet hingga Komentator

Rabu, 11 September 2024 - 22:42 WIB
loading...
JebreeetMedia Awards...
CEO JebreeetMedia Valentino Simanjuntak. Foto/MPI/Ayu Utami Anggraeni
A A A
JAKARTA - Santini JebreeetMedia Awards 2024 menghadirkan beberapa hal yang baru. Mulai dari kategori nominasi hingga nominasi spesial.

Untuk diketahui, JebreeetMedia Awards 2024 merupakan ajang penghargaan yang didukung oleh Santini Group, untuk mengapresiasi para pelaku industri olahraga, mulai atlet, komentator, pelatih hingga media yang terus berkontribusi untuk memajukan dunia olahraga Tanah Air.

Malam puncak JebreeetMedia Awards 2024 akan digelar pada 26 September 2024 di JS Luwansa, Kuningan, Jakarta Selatan.

Valentino Simanjuntak selaku CEO JebreeetMedia mengatakan, ajang penghargaan ini diadakan untuk meningkatkan harkat dan martabat orang-orang yang berkecimpung di dunia olahraga.



"Ini perhelatan tahun kedua, di mana kami sepakat dalam JebreeetMedia group itu ingin meningkatkan harkat martabat dan harga para atlet. Karena terlalu timpang antara olahraga dibandingkan entertainment," kata Valentino Simanjuntak saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (11/9/2024).

"Padahal mereka (para atlet) telah merelakan masa mudanya untuk terus berlatih berkeringat untuk meraih prestasi. Harus diapresiasi," lanjut pria yang akrab disapa Valentino Jebret itu.

Untuk nominasi, JebreeetMedia Awards 2024 kini menyuguhkan 21 kategori di antaranya Akun Media Sosial Olahraga Terfavorit, Media Peliput Olahraga Terfavorit, Program Televisi Olahraga Terfavorit, Pertandingan Olahraga Kanal Digital Terfavorit, Program Olahraga Kanal Digital Terfavorit, Kanal Olahraga Digital Terfavorit, dan Komunitas Olahraga Selebritas Terfavorit.

Yang terbaru untuk kategori atlet, pelatih, pengamat olahraga, presenter komentator, dan selebritas pegiat olahraga terfavorit akan dipisah, menjadi putra dan putri.

Kategori-kategori baru lainnya meliputi Promotor Olahraga Terfavorit dan Agen Pemain Terfavorit.

"Yang membedakan tadi ada beberapa kategori baru dan juga pria dan wanita untuk beberapa kategori kita pisahkan supaya persaingannya lebih serulah. Karena kalau ada yang digabung biasanya yang salah satu lebih dominan," ungkap Valentino Simanjuntak.

Nantinya ada juga nominasi spesial yang diperuntukkan bagi pemenang Olimpiade 2024 dan Paralympic.

"Sekarang kita mengapresiasi para peraih medali karena penutupnya adalah Olimpiade dan Paralympic," pungkas Valentino Simanjuntak.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1474 seconds (0.1#10.140)