Lipstik Baru Make Over Ini Diklaim Bisa Tahan Sampai 14 Jam

Rabu, 30 Oktober 2019 - 11:30 WIB
Lipstik Baru Make Over Ini Diklaim Bisa Tahan Sampai 14 Jam
Lipstik Baru Make Over Ini Diklaim Bisa Tahan Sampai 14 Jam
A A A
JAKARTA - Lipstik menjadi salah satu alat make up yang diandalkan untuk mempercantik penampilan. Penampilan yang pucat dapat cerah seketika dengan menggunakan lipstik. Namun, kegiatan yang padat dan mengonsumsi sejumlah makanan membuat lipstik mudah hilang.

Akibatnya, para kaum hawa harus kembali memoleskan lipstik untuk menjaga penampilannya. Untuk memenuhi kebutuhan para wanita, Make Over meluncurkan produk bibir kedua dari rangkaian Powerstay yaitu Make Over Powerstay Transferproof Matte Lip Cream yang long lasting dan tahan hingga 14 jam.

“Untuk tipe konsumen yang memiliki kesibukan padat, yang memiliki aktivitas dari pagi sampai malam, Make Over menghadirkan produk dengan inovasi terbaru yaitu Powerstay Transferproof Matte Lip Cream yang tahan digunakan hingga 14 jam pemakaian, sehingga konsumen kami dapat dengan leluasa beraktivitas sepanjang hari tanpa khawatir akan penampilan, terutama dengan tampilan bibir mereka," kata Brand Manager Make Over Stephanie Lie.

Formula khusus yang terkandung pada Make Over Powerstay Transferproof Matte Lip Cream, membuat lip cream cepat menempel pada bibir namun bebas transfer dan tidak terasa lengket. Diformulasikan dengan teknologi 3D Pigment Lock yang dapat mempertahankan warna pada bibir hingga 14 jam, lip cream ini dilengkapi dengan kandungan flexi film former yang membuat lip cream terasa ringan dan nyaman saat digunakan.

Hadir dengan 8 warna dalam nuansa nude pink, peach, brown, hingga deep red yang cocok digunakan untuk beragam aktivitas, Make Over Powerstay Transferproof Matte Lip Cream dilengkapi dengan aplikator yang presisi, sehingga dapat dipulas dengan sempurna hingga ke ujung bibir. Make Over Powerstay Transferproof Matte Lip Cream juga mudah dibersihkan dengan menggunakan pembersih bibir atau lip remover yang mengandung oil.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7192 seconds (0.1#10.140)