Bruno Mars Pamer Skill Gitar saat Konser di Jakarta

Rabu, 11 September 2024 - 23:23 WIB
loading...
Bruno Mars Pamer Skill...
Konser Bruno Mars hari pertama berlangsung di Jakarta International Stadium (JIS), Jakarta Utara, pada Rabu, 11 September 2024. Foto/MPI/Ravie Mulia Wardani
A A A
JAKARTA - Konser Bruno Mars hari pertama berlangsung di Jakarta International Stadium (JIS), Jakarta Utara, pada Rabu, 11 September 2024.

Bruno Mars membuka konsernya lewat single 24K Magic, Finesse, dan Treasure. Ketiga lagu tersebut sukses memecah suasana JIS yang semula hening sebelum konser dimulai menjadi riuh.

Penonton juga histeris saat lagu Billionaire dimainkan. Sang legenda musik memainkan alunan reggae menggunakan sebuah gitar. Ribuan penonton pun terpukau dengan skill blues yang ditunjukan Bruno di atas panggung.



Alhasil, penampilan Bruno Mars di momen ini mengingatkan pecinta musik pada sosok dedengkot blues, Jimmy Hendrix.

Bruno juga tampil mengenakan ikat kepala dengan kemeja bermotif dan bawahan hitam. Outfit itu menambah elegan penampilannya di balik gemerlap lampu panggung yang megah.

"Jakarta, aku di sini," kata Bruno Mars menyapa penonton.

Sebagai informasi, konser Bruno Mars di Jakarta diselenggarakan oleh Image Dynamic sebagai promotor. Konser ini diselenggarakan selama tiga hari yaitu 11, 13, 14 September 2024 di JIS, Jakarta Utara. Ini menjadi penampilan kedua Bruno Mars setelah menggelar konser pada 2014 di Jakarta.

Konser Bruno Mars 2024 hari pertama dihadiri penonton dari berbagai kalangan, mulai pelajar, mahasiswa, pegawai kantor, hinggga kalangan artis, salah satunya Sintya Marisca.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1239 seconds (0.1#10.140)