5 Makanan Favorit Kate Middleton, Nomor 4 Sama dengan Kesukaan Meghan Markle dan Pangeran Harry

Kamis, 12 September 2024 - 05:50 WIB
loading...
5 Makanan Favorit Kate...
Makanan favorit Kate Middleton apa saja sih? Pertanyaan ini mungkin pernah terbersit di benak Anda. Foto/Dok Reuters/Chris Wattie
A A A
JAKARTA - Makanan favorit Kate Middleton apa saja sih? Pertanyaan ini mungkin pernah terbersit di benak Anda. Mengingat statusnya sebagai putri kerajaan Inggris, apakah Kate makan makanan seperti rakyat pada umumnya?

Ternyata hampir sama kok. Hanya, Kate Middleton sudah pasti dijaga pola makannya. Apa yang ia konsumsi tentu diperhatikan unsur kesehatan dan kandungan nutrisinya.

Melansir laman Daily Meal, Kate Middleton dilaporkan suka memasak sendiri makanannya. Namun, istri Pangeran William ini juga memiliki juru masak khusus yang akan siap sedia menyiapkan aneka sajian untuknya dan keluarga.



Lantas, apa saja makanan yang menjadi kesukaan Kate Middleton? Berikut informasinya.

Makanan Favorit Kate Middleton

1. Oatmeal

Salah satu menu sarapan favorit Kate Middleton adalah oatmeal. Menurut surat kabar Marca, Kate kerap menyantap semangkuk oatmeal setiap hari di pagi hari bersama dengan minuman kaya nutrisi seperti smoothie hijau.

2. Sushi

Perempuan bergelar Princess of Wales itu juga menyukai sushi. Majalah Elle pernah melaporkan, publik mengetahui bahwa Kate suka makanan asal Jepang tersebut saat ia menghadiri sebuah acara bersama Pangeran William di salah satu pusat kebudayaan di Negeri Sakura. Selama acara berlangsung, William dan Kate terlihat mencicipi beberapa potong sushi, lalu mengatakan kepada juru masak yang membuatnya bahwa mereka sangat menyukai makanan tersebut.

3. Makaroni Keju

Berhubung Kate Middleton adalah ibu tiga anak, dia tentu tidak selalu makan sendirian. Ia terkadang memakan makanan yang disukai oleh anak-anaknya. Salah satu makanan tersebut adalah pasta jenis makaroni dan keju.

Express melaporkan, Kate kerap terlihat menikmati momen berbagi makanan dengan anak-anaknya. Bahkan ia tak segan memasak makaroni keju itu sendiri. Saat membuatnya, Kate Middleton mengatakan, anak-anak bekerja sama menyiapkan hidangan itu bersama dengan lauk pauk lain seperti salad.


4. Ayam Panggang

Ayam panggang disukai oleh anggota keluarga kerajaan Inggris, tak terkecuali Kate Middleton. Pangeran William, Harry, bahkan Meghan Markle mengaku suka makanan satu ini. Ketika di rumah, Kate dilaporkan tak segan membuat menu ayam panggang sendiri untuk disajikan kepada sang suami tercinta.

5. Kari

Saat Kate Middleton harus memasak, dia suka membuat kari. Hal itu diketahui ketika Kate bersama William melakukan lawatan ke Pakistan pada 2019, dan makan kari ala negara tersebut. Pada saat itulah Kate mengungkapkan sangat ingin mencoba rasa kari yang autentik karena ia sendiri suka memasak makanan tersebut untuk keluarganya.

Setelah mencoba, Kate menemukan bahwa kari buatannya dengan kari ala Pakistan memiliki rasa yang sedikit berbeda karena penggunaan rempah yang tidak sama. Namun, ia suka keduanya. Terlebih jika si kari memiliki cita rasa yang agak pedas.

Itu dia lima makanan favorit Kate Middleton. Apakah sama dengan Anda?
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1590 seconds (0.1#10.140)