Kontroversi NewJeans vs HYBE Berlanjut, para Member Curhat saat Live YouTube

Kamis, 12 September 2024 - 08:03 WIB
loading...
Kontroversi NewJeans...
NewJeans protes pada HYBE lewat live di YouTube terkait Min Hee Jin. Foto/ Instagram
A A A
JAKARTA - Kisruh NewJeans dan HYBE belum berakhir. Kali ini para member mengadakan siaran langsung di YouTube sebagai tanda protes pada HYBE agar mengangkat kembali Min Hee Jin sebagai CEO ADOR.

Sebelumnya, pada 27 Agustus, ADOR mengumumkan bahwa Min Hee Jin tidak akan lagi menjabat sebagai CEO perusahaan, tetapi dia akan terus memproduksi konten NewJeans sebagai direktur internal di ADOR.



Rupanya keputusan itu tidak disetujui member NewJeans. Hyein membuka pembicaraan pada siaran langsung itu.

“Apa yang ingin kami sampaikan hari ini pada akhirnya ditujukan kepada HYBE. Kami sudah mengadakan pertemuan dengan manajemen perusahaan dan menyampaikan pendapat kami, tetapi berdasarkan kejadian yang terjadi setelah pertemuan tersebut, sepertinya apa yang kami inginkan tidak tersampaikan atau dikomunikasikan dengan baik," Hyein dilansir Soompi, Kamis (21/9/2024).

Sementara, Danielle mengatakan sebelum debut sebagai NewJeans, mereka banyak menghabiskan waktu bersama CEO Min Hee Jin. Danielle menyebut para member memiliki hubungan yang sangat erat dengan sang CEO.

"Dengan CEO Min Hee Jin, kami mampu mempersiapkan segala kegiatan secara tulus, dan saya yakin itu terlihat dalam pekerjaan kami. Kami terys mencurahkan pekerjaan kami dengan baik dan saling percaya, dan kami memiliki visa yang sama," ucap Danielle.

“CEO Min Hee Jin bukan hanya orang yang memproduksi musik kami, tetapi seseorang yang menjadikan NewJeans seperti sekarang ini. Ia membahas detail terkecil dengan kami dan menjelaskannya dengan cara yang dapat kami pahami dengan jelas. NewJeans memiliki warna dan corak yang khas, dan ini diciptakan bersama CEO Min Hee Jin. Ia merupakan bagian penting dari identitas NewJeans, dan kami semua merasa bahwa ia tidak bisa tergantikan," ujar dia lagi.

Hanni kemudian berbagi cerita bagaimana seorang manajer dari grup HYBE lain telah memerintahkan para member untuk mengabaikan NewJeans, meski para idol sendiri telah menyapanya.

“Ini terjadi beberapa waktu lalu, saya sedang berada di tempat makeup di mana saya sering bertemu tim idol yang lain. Kemudian saya bertemu dengan anggota idol lain bersama manajernya, dan saya mendengar idol manajer itu berkata 'abaikan dia' dengan sangat keras sehingga saya mendengarnya," tutur Hani.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1171 seconds (0.1#10.140)