Celine Evangelista Marah Besar Ria Andrews Singgung Anaknya di IG: Kenapa Musti Lu Jawab yang Itu?

Kamis, 12 September 2024 - 11:21 WIB
loading...
Celine Evangelista Marah...
Celine Evangelista meluapkan emosinya usai Ria Andrews membahas anaknya. Foto/ Instagram
A A A
JAKARTA - Celine Evangelista meluapkan emosinya usai Ria Andrews membahas anaknya soal pertemuan Stefan Williams dengan kedua anaknya, Lucio Otthild William dan Eadred Koa Lewis Miguel.

Bahkan, putra Ria dan Stefan, Noah tampak rukun ketika bertemu kedua kakak tirinya itu. Pertemuan ini diungkap Ria melalui fitur tanya jawab di Instagram pribadinya.



Celine yang mendengar hal itu pun marah. Pasalnya, Ria telah menyinggung soal anak-anaknya. Celine merasa heran, dari sekian banyak pertanyaan netizen, mengapa Ria Andrews memilih untuk menjawab itu.

"Lu sudah punya berapa ratus pertanyaan kenapa musti lu jawab yang itu?" ujar Celine Evangelista dikutip dari TikTok @recordthelastking, Kamis (12/9/2024).

Celine pun menjelaskan lebih jauh mengenai pertemuan tersebut. Pertemuan tersebut hanya terjadi sebanyak dua kali dan diduga hanya jebakan agar publik melihat semuanya baik-baik saja.

"Ya Allah, anak gue cuma ditemui dua kali. Yang pertama pas nyaleg. Kedua karena itu karena butuh pengakuan, minta foto bareng, dijebak anak gue," ujar Celine.



Celine pun diduga menyindir Ria dengan menyebut dirinya sengaja membahas soal pertemuan itu demi menarik perhatian netizen.

"Orang yang kurang bijak dalam bersosial media, mau jadi artis, mungkin pengen banyak viewersnya," ucapnya.
(tdy)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1519 seconds (0.1#10.140)