7 Momen Terbaik MTV VMA 2024, Chappell Roan Gemparkan Panggung

Kamis, 12 September 2024 - 11:56 WIB
loading...
7 Momen Terbaik MTV...
Banyak momen menarik di MTV Video Music Awards 2024 ke-41. Foto/ people-getty
A A A
JAKARTA – Banyak momen menarik saat perhelatan MTV Video Music Awards 2024 ke-41 di UBS Arena, New York, pada Rabu (11/9/2024).

Dari Taylor Swift dan Post Malone yang berbagi pidato penerimaan yang lucu hingga penampilan Chappell Roan yang memukau.



1. Taylor Swift dan Post Malone Berbagi Pidato Manis
Taylor Swift mengawali VMA tahun ini dengan baik. Dia membawa pulang penghargaan Moon Person untuk kolaborasi terbaik pada singel The Tortured Poets Department, "Fortnight" bersama Post Malone.

"Ada alasan yang sangat jelas mengapa Post Malone menjadi orang favorit semua orang di dunia musik untuk diajak berkolaborasi," kata Swift.

"Itu karena Anda sangat berbakat. Anda sangat serba bisa, dan Anda orang yang paling rendah hati," ujar dia.

Malone memuji Swift sebagai balasannya. "Benar-benar kehilangan kata-kata. Salah satu orang paling baik dan berbakat yang pernah saya kenal," ujat Malone.
7 Momen Terbaik MTV VMA 2024, Chappell Roan Gemparkan Panggung

2. Flavor Flav Berikan Jordan Chiles Jam dan Uang Hadiah Olimpiade
Penggemar berat Tim USA Flavor Flav naik panggung bersama atlet Olimpiade Jordan Chiles untuk mempersembahkan penghargaan pertama malam itu — untuk kolaborasi terbaik — dan sementara Taylor Swift dan Post Malone membawa pulang penghargaan Moon Person, Chiles ditawari hadiahnya sendiri.

Kemudian, rapper Public Enemy memberikan Chiles kalung jam perunggu — hadiah yang sebelumnya pernah dia bocorkan di media sosial. Selain aksesori baru itu, ia juga mengatakan akan memberikan hadiah uang tunai.

"Dan coba tebak apa lagi," kata Flav di atas panggung. "Aku menerima hadiah uangmu ... Aku hanya ingin mengejutkanmu dengan itu. Aku tidak ingin mengatakan apa pun kepadamu di belakang panggung."

"Tapi Jordan, kau telah melakukan tugasmu," katanya. "Selamat. Kau pantas mendapatkan segalanya."
7 Momen Terbaik MTV VMA 2024, Chappell Roan Gemparkan Panggung

3. Megan Thee Stallion Beri Penghormatan pada Britney Spears
Meskipun Megan Thee Stallion mengenakan berbagai busana sepanjang malam sebagai pembawa acara, satu busana khususnya sangat penting karena memberi penghormatan pada salah satu penampilan ikonik Britney Spears "I'm a Slave 4 U" di VMA 2001.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0921 seconds (0.1#10.140)