Sempat Ditunda, Jakarta Rock Space Akhirnya Batal Digelar

Rabu, 30 Oktober 2019 - 21:30 WIB
Sempat Ditunda, Jakarta Rock Space Akhirnya Batal Digelar
Sempat Ditunda, Jakarta Rock Space Akhirnya Batal Digelar
A A A
JAKARTA - Perhelatan musik rock bertajuk Jakarta Rock Space akhirnya batal digelar. Pada awalnya konser musik yang menghadirkan empat band rock papan atas Tanah Air ini dihelat 18 Oktober 2019. Namun, karena berdekatan dengan acara pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI, maka acara ditunda pada 30 Oktober.

Sayangnya, satu hari menjelang digelarnya acara, pihak penyelenggara Garuda Nation membatalkan event yang rencananya menempati Livespace SCBD Lot 8, Jakarta, tersebut. Sementara empat band yang dijadwalkan manggung di sini antara lain God Bless, Edane, NTRL, dan Jamrud.

"Kami dari pihak Garuda Nation selaku penyelenggara acara konser Jakarta Rock Space, dengan berat hati mengumumkan bahwa Jakarta Rock Space yang sedianya digelar hari Rabu, 30 Oktober 2019, terpaksa dibatalkan, karena adanya sejumlah kendala," tulis Garuda Nation di akun medsos resminya.

Dalam kesempatan yang sama, pihak penyelenggara juga menyampaikan permohonan maaf atas pembatalan Jakarta Rock Space. Selain itu, para penonton yang telah membeli tiket juga bisa melakukan refund.

"Mengenai tiket yang sudah dibeli dapat di-refund, dengan mekanisme yang akan diinformasikan lebih lanjut. Sekali lagi, kami meminta maaf, dan terima kasih atas kerjasamanya yang sudah dijalin selama ini."

Sementara itu, pihak manajemen God Bless, Rocki Antono menyayangkan pembatalan acara ini, dan dirinya juga masih belum tahu alasan apa yang mendasari pembatalan Jakarta Rock Space ini.

"Iya mas, alasanya kurang jelas, karena mereka (penyelenggara) juga tidak terbuka mereka semua sih mas ke kita kendalanya apa," kata Rocky ketika dihubungi SINDO, Rabu (30/10).

Senada dengan Rocky, gitaris Edane, Eet Sjahranie juga tidak tahu alasan pembatalan Jakarta Rock Space. Eet hanya mengiyakan pembatalan tanpa menjelaskan secara rinci penyebab pembatalan tersebut. "Iya ada pembatalan, tapi kita enggak tahu pasti apa alasannya, semua promotor yang tahu detailnya," ucap Eet.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5407 seconds (0.1#10.140)