alexametrics

Musim Kedua Drama Love Alarm Segera Hadir

loading...
Musim Kedua Drama Love Alarm Segera Hadir
Drama Korea Love Alarm musim kedua bakal segera hadir. / Foto: Click The City
A+ A-
JAKARTA - Drama Korea Love Alarm musim kedua bakal segera hadir. Kabar gembira untuk para penggemar Love Alarm ini diumumkan lead drama melalui sebuah video singkat di akun media sosial Netflix baru-baru ini.

"Dengan kekuatan cinta hangatmu, Love Alarm telah dikonfirmasi untuk musim kedua! Terima kasih, dan kami mencintaimu. Sampai jumpa lagi!" bunyi isi video singkat tersebut seperti dilansir Soompi.

Berdasarkan webtoon populer dengan nama yang sama, Love Alarm merupakan drama romantis yang dibuat dalam realitas alternatif. Di sini orang menemukan cinta melalui aplikasi yang mengingatkan penggunanya ketika seseorang dalam radius 10 meter memiliki perasaan untuk mereka.



Pada musim pertama, drama ini dimulai dengan kisah Kim Jo Jo (Kim So Hyun), Hwang Sun Oh (Song Kang), dan Lee Hye Yeong (Jung Ga Ram) saat mereka menghadapi dunia yang berisikan orang-orang yang hanya dapat mengekspresikan cinta mereka melalui aplikasi.

"Saya ingin melihat episode tentang penampilan Jo Jo dan Sun Oh di variety show kencan Clap Clap Clap. Saya ingin memerankan Sun Oh yang menjadi lebih dewasa dan bertanggung jawab dibandingkan dengan musim pertama," kata pemeran Love Alarm, Song Kang."Saya tidak yakin tentang rencana acara di masa depan, tetapi saya ingin menghormati pilihan apa pun yang dibuat Jo Jo. Saya pikir (cerita) akan mengikuti (webtoon) asli," tambahnya.
(nug)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak