alexametrics

Disney Korea Konfirmasi Taeyon Nyanyikan OST Frozen versi Korea

loading...
Disney Korea Konfirmasi Taeyon Nyanyikan OST Frozen versi Korea
Disney Korea akhirnya mengonfirmasi melalui postingan di Instagram bahwa Taeyon memang akan menyanyikan OST Frozen 2 versi Korea. / Foto: Soompi
A+ A-
SEOUL - Disney Korea akhirnya mengonfirmasi melalui postingan di Instagram bahwa Taeyon memang akan menyanyikan OST Frozen 2 versi Korea. Hal itu diklarifikasi langsung oleh Disney Korea, setelah banyaknya spekulasi bahwa Taeyon akan menyanyikan lagu tersebut.Pemilik nama asli Kim Tae-yeon itu dipastikan akan menyanyikan lagu berjudul Into the Unknown versi Korea untuk film Frozen mendatang.
Seperti dilansir Koreaboo, penyanyi 30 tahun itu juga berbagi kegembiraannya untuk proyek ini dengan mengunggah foto di akun Instagram pribadinya dan mengungkapkan tanggal rilis lagu tersebut, yakni pada November mendatang. Kabar ini pun disambut dengan gembira oleh para penggemar Taeyon. Mereka tak sabar untuk mendengarkan lagu tersebut.

Sebelumnya, akun Instagram resmi Disney Korea memposting foto dan meninggalkan petunjuk tentang siapa penyanyi yang akan menyanyikan OST Frozen 2 Korea. Mereka meninggalkan tiga petunjuk bagi para penggemar untuk menebak siapa penyanyi misterius itu.

Petunjuk itu dikatakan bahwa penyanyi misterius tersebut merupakan penyanyi serba bisa. Selain itu, karya penyanyi ini juga banyak didengarkan semua orang, khususnya di media sosial. Petunjuk terakhir adalah penyanyi ini memiliki kulit yang putih, bersih dan tidak pernah terbakar matahari.



Dengan petunjuk tersebut, warganet Korea segera mulai berspekulasi bahwa Taeyeon akan menjadi salah satu yang menyanyikan lagu soundtrack tersebut. Mereka juga menebak penyanyi yang dimaksud adalah Taeyeon berdasarkan siluet foto yang diunggah akun tersebut. Siluet itu dinilai seperti menujukkan foto Taeyeon dari pemotretan Four Seasons.

Di sisi lain, sebelum Instagram Disney Korea mengunggah postingan tersebut, Taeyeon terlihat menyukai postingan tentang Frozen 2. Tak hanya itu, dia bahkan juga menyukai postingan para penggemarnya mengenai film tersebut.
(nug)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak