Tampil dalam Film Korea SwordsMan, Joe Taslim Berharap Ditonton Masyarakat Indonesia

Kamis, 27 Agustus 2020 - 09:32 WIB
loading...
Tampil dalam Film Korea SwordsMan, Joe Taslim Berharap Ditonton Masyarakat Indonesia
Penampilan Joe Taslim dalam SwordsMan. Foto/Instagram Joe Taslim
A A A
JAKARTA - Joe Taslim akan bermain dalam salah satu film Korea berjudul SwordsMan. Dalam film tersebut, aktor laga yang pernah tampil sebagai pemeran antagonis dalam Fast & Furious 6 ini beradu akting dengan bintang terkenal Korea, Jang Hyuk.

Melalui unggahan di laman Instagramnya pada Rabu (25/8), Joe mengumumkan soal kepastian perilisan SwordsMan di bioskop. Namun, hanya di bioskop di Korea Selatan. ( )

"SwrodsMan September 17th. Saksikan dibioskop bioskop kesayangan anda.... di Korea Selatan," tulis Joe setengah bergurau, seraya membubuhi ikon pedang dan bendera Korea Selatan.

Pada unggahan sebelumnya, Joe juga sudah mengungkapkan soal proyek internasional terbarunya itu. Joe berkisah bahwa dirinya harus tinggal di Negeri Ginseng selama tiga bulan dalam rentang Juli hingga September 2017 untuk menjalani syuting di desa-desa di sana. Meski harus meninggalkan rumah selama berbulan-bulan, aktor berusia 39 tahun ini mengaku betah, bahkan rindu untuk kembali ke sana.

"Shooting film ini mengharuskan gue tinggal di South Korea 3 bulanan dan betah. Sampe ke desa desa shootingnya. Sampe sekarang selalu pingin balik lagi. Gue suka sekali makanan Korea dan budayanya," ujar mantan atlet judo itu.

Joe juga memuji rekan pemain dan kru film SwordsMan. Terlebih lagi pengalaman yang ia dapatkan selama menjalani syuting.

"Pengalaman yang luar biasa. Teman dan kru yang superramah. Saya belajar banyak, sangat senang dengan film ini," katanya.

Sayang, SwordsMan kemungkinan besar tidak akan tayang di Indonesia. Meski demikian, Joe berharap masyarakat Indonesia yang tinggal di Negeri Ginseng bisa menyaksikan aksinya dalam film tersebut. ( )

SwordsMan merupakan film kolosal berlatar sejarah Korea Selatan yang disutradarai Choi Jae Hoon. Joe di sini berperan sebagai Gurutai, bangsawan pendekar pedang di masa Dinasti Qing. Untuk peran ini, ia diharuskan memanjangkan rambut dan berkumis.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2812 seconds (0.1#10.140)