Dituduh Berhutang, Wonho Keluar dari MONSTA X

Kamis, 31 Oktober 2019 - 15:56 WIB
Dituduh Berhutang, Wonho Keluar dari MONSTA X
Dituduh Berhutang, Wonho Keluar dari MONSTA X
A A A
SEOUL - Starship Entertainment telah mengumumkan bahwa Wonho akan meninggalkan MONSTA X. Ini menjadi kabar tak menyenangkan bagi fans.

Dalam pernyataan resmi, Starship Entertainment yang menanungi grup MONSTA X menjelaskan bahwa Wonho secara resmi akan meninggalkan kelompok vocal yang membesarkan namanya itu. salah satu grup musik top Korea ini pun akan mempromosikan enam anggotanya, terhitung hari ini atau setelah Wonho hengkang.

Keputusan meninggalkan MONSTA X itu didasarkan pada keinginan Wonho untuk menghindari masalah pada MONSTA X dan Starship Entertainment akan terus mengambil tindakan hukum terhadap desas-desus jahat. (Baca juga: Krenyesnya Bawang Bombay Goreng buat Camilan Kapan Saja ).

Sebelumnya, Wonho Monsta X mendapat tuduhan serius dari Jung Da Eun, mantan ulzzang, sebutan bagi orang-orang yang populer di internet karena kecantikan dan ketampanannya. Dia dituduh berhutang selama bertahun-tahun.

Bahkan, Jung Da Eun mengungkap tuduhan tersebut secara langsung di muka umum lewat media social. Pada kesempatan itu, Jung Da Eun mengunggah foto yang menampilkan Wonho Monsta X yang sedang tampil di TV.

"Hoseok, kapan kamu bayar kembali uangku?" tulis Jung Da Eun. Kontan saja hal ini menjadi perhatian public.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6216 seconds (0.1#10.140)