Sinopsis Sinetron Cinta Yasmin 12 September 2024: Rahasia Terungkap, Hati Teruji

Kamis, 12 September 2024 - 17:20 WIB
loading...
Sinopsis Sinetron Cinta...
Saksikan Layar Drama RCTI Cinta Yasmin setiap hari pukul 20.00 WIB hanya di RCTI. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Romeo semakin khawatir dengan sikap dingin Yasmin setelah beberapa kejadian terakhir. Ketika menelepon Yasmin, ia hanya mendapat jawaban seadanya sebelum Yasmin menutup telepon.

Keesokan harinya, Romeo memutuskan untuk mendatangi rumah Yasmin, meskipun ia tahu itu bisa menimbulkan masalah. Sementara Rangga, yang awalnya ingin menemui Yasmin, malah memberi tahu Baskara bahwa Romeo sedang berada di sana. Baskara langsung menelepon Romeo, namun dengan cerdik, Romeo mengelak dengan alasan urusan pekerjaan.

Di sisi lain, Yasmin secara tak sengaja mendengar percakapan antara Yadi dan Romeo, yang mengungkapkan bahwa Rangga adalah orang yang meracuni minuman Romeo. Terkejut dan kecewa, Yasmin langsung mengonfrontasi Rangga. Rangga panik, takut Yasmin akan membencinya selamanya. Di tengah kegelisahannya, Rangga meminta bantuan Ajeng untuk memulihkan kepercayaan Yasmin terhadapnya.

Sementara itu, kecurigaan Rangga terhadap Ajeng dan Prasetyo semakin menguat setelah ia tak sengaja mendengar percakapan mereka tentang sebuah sketsa dan penangkapan seorang perempuan. Penasaran, Rangga menyelinap ke ruangan Prasetyo dan menemukan sketsa wajah yang tampaknya mirip dengan Dyah, menambah misteri yang mengelilingi Ajeng dan Prasetyo.

Di saat yang sama, Yasmin mengalami keseleo kaki dan Romeo dengan lembut merawatnya, menciptakan momen manis di antara mereka. Di sisi lain, Alysa, yang tadinya marah kepada Luna karena menuduh Baskara keluar dari hotel bersama dua wanita muda, akhirnya percaya setelah melihat video bukti yang Luna tunjukkan. Perasaan sedih dan bingung membuat Alysa ingin mengadukan hal ini kepada Ajeng, tanpa menyadari konflik lain yang sedang bergejolak di sekitarnya.

Akankah Yasmin mulai membuka hatinya untuk Romeo setelah kejadian perawatan itu? Saksikan Layar Drama RCTI Cinta Yasmin setiap hari pukul 20.00 WIB hanya di RCTI kanal digital 28 UHF (Jabodetabek).

#LayarDramaRCTI #LayarDramaTerOke
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1319 seconds (0.1#10.140)