Catat! Ini Tanggal Rilis Kingdom 2

Kamis, 31 Oktober 2019 - 20:30 WIB
Catat! Ini Tanggal Rilis Kingdom 2
Catat! Ini Tanggal Rilis Kingdom 2
A A A
SEOUL - Netflix akhirnya mengumumkan tanggal rilis drama Kingdom. Melalui akun Instagram, drama yang menceritakan tentang zombie ini akan dirilis pada Maret 2020 mendatang.

"Pada bulan Maret 2020, epik kematian yang dibintangi Ryu Seung Ryong, Joo Ji Hoon, dan Bae Doo Na, mengembalikan #Kingdom #Season 2 #Netflix #Netflix Original," tulis keterangan Netflix di media sosial.

Dilansir Koreaboo, Netflix juga mengunggah video berdurasi pendek. Dalam video tersebut, para aktor bertanya kepada pemirsa, apakah mereka siap untuk Kingdom musim berikutnya. Sementara, Kingdom musim dua dijadwalkan mulai syuting pada 11 Februari 2020.

Seperti diketahui, Kingdom musim 1 menceritakan tentang virus zombie menular yang dengan cepat menyebar di Dinasti Joseon. (Baca juga: Dua Restoran Ini Hadirkan Keseruan Pesta Halloween ).

Drama ini berakhir pada gantungan tebing yang mendebarkan, di mana para zombie terlihat memojokkan manusia yang tersisa di siang hari bolong ketika mereka sebelumnya dianggap hanya muncul di malam hari. Tak heran jika Kongdom 2 menjadi drama yang ditunggu.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0917 seconds (0.1#10.140)