Gandeng Davina Karamoy, Shindy Fioerla Perkenalkan Brand Kecantikan Baru

Kamis, 12 September 2024 - 19:00 WIB
loading...
Gandeng Davina Karamoy,...
Booster Up resmi diluncurkan belum lama ini. Brand skincare terbaru ini dimiliki oleh Shindy Fioerla. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Brand skincare Booster Up resmi diluncurkan belum lama ini. Acara peluncuran yang digelar di sebuah hotel berbintang di Tangerang itu dihadiri oleh 500 mitra dan mengundang perhatian para penggemar kecantikan di seluruh Tanah Air.

Booster Up adalah brand skincare terbaru yang dimiliki oleh Shindy Fioerla, seorang content creator dan pengusaha. Dalam sambutannya, Shindy mengungkapkan rasa terima kasih kepada para mitra dan penggemar yang telah mendukung perjalanan peluncuran ini.

“Booster Up adalah hasil dari dedikasi dan passion saya dalam dunia kecantikan. Kami ingin menawarkan produk yang tidak hanya efektif, tapi juga aman dan terpercaya,” kata Shindy.

Produk-produk Booster Up sudah mengantongi izin dari BPOM dan sertifikasi halal, menegaskan komitmen brand ini untuk memberikan yang terbaik kepada konsumen dengan standar kualitas yang tinggi. Inovasi menjadi fokus utama Booster Up dalam setiap produk yang diluncurkan.

Acara peluncuran ini juga menjadi momen spesial dengan mengumumkan brand ambassador Booster Up, yaitu Davina Karamoy dan Olivia J Stephanie.

Davina makin dikenal luas berkat perannya dalam film Ipar Adalah Maut. Sementara Olivia merupakan runner up Miss Mega Bintang Indonesia.

“Saya sangat senang bisa menjadi bagian dari perjalanan Booster Up. Saya percaya dengan kualitas produk ini dan tidak sabar untuk berbagi pengalaman saya dengan semua orang,” ujar Davina.

Peluncuran ini diwarnai dengan berbagai acara menarik, termasuk sesi tanya jawab dengan Shindy Fioerla dan Davina Karamoy, juga aksi teatrikal dari Aming dan kawan serta penampilan hiburan yang memukau dari Nassar.

Para tamu juga berkesempatan untuk mencoba produk-produk Booster Up secara langsung, merasakan sendiri manfaat dari rangkaian skincare terbaru ini.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1552 seconds (0.1#10.140)