Meghan Markle Gelar Pesta Mewah untuk Rayakan Ultah ke-40 Pangeran Harry

Jum'at, 13 September 2024 - 10:20 WIB
loading...
Meghan Markle Gelar...
Meghan Markle dikabarkan akan menggelar pesta mewah untuk merayakan ultah ke-40 Pangeran Harry. Acara digelar di kediaman mewah mereka di Montecito, California. Foto/People
A A A
INGGRIS - Meghan Markle dikabarkan akan menggelar pesta mewah untuk merayakan ulang tahun (Ultah) ke-40 Pangeran Harry pada 15 September 2024. Acara rencananya digelar di kediaman mereka di Montecito, California.

Dilansir dari Mirror, Jumat (13/9/2024), Meghan Markle dilaporkan tidak mengharapkan Keluarga Kerajaan hadir di pesta ulang tahun Pangeran Harry . Perayaan ini akan dihadiri oleh teman terdekat pasangan itu, dan kedua anak mereka, Pangeran Archie dan Putri Lilibet.

Selain pesta besar yang direncanakan, Harry juga akan melakukan perjalanan khusus. Menurut Page Six, pangeran 39 tahun itu akan menikmati liburan di pegunungan bersama beberapa teman dekatnya setelah pesta besar dengan Meghan.

Perayaan ini akan dilakukan sebelum perjalanan solo pertama Harry ke New York City akhir bulan ini. Di mana ia akan tampil dalam sejumlah acara.



Meghan Markle Gelar Pesta Mewah untuk Rayakan Ultah ke-40 Pangeran Harry

Foto/People

Meskipun sang Duke diyakini kini setidaknya sudah berbicara dengan ayahnya, Raja Charles III konfliknya dengan sang kakak, Pangeran William, tampaknya belum akan berakhir.

Adik kakak itu terlihat menghadiri pemakaman paman mereka, Lord Robert Fellows di Inggris pada bulan lalu. Namun menurut sumber yang hadir di acara itu, keduanya saling menjaga jarak dan tidak bicara.

Sementara itu, William berhenti berbicara dengan sang adik setelah dirilisnya serial dokumenter Netflix dan memoar Harry, Spare. Diketahui bahwa keduanya tidak berbicara satu sama lain sejak kematian nenek mereka, Ratu Elizabeth II pada dua tahun lalu.

Meskipun secara tradisi hanya anggota Keluarga Kerajaan yang bekerja yang diberi ucapan selamat ulang tahun di depan umum, mendiang Ratu menetapkan preseden.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0763 seconds (0.1#10.140)