Kolaborasi dengan Dokter Korea Selatan, Dermaster Luncurkan Layanan Bedah Plastik Terbaru

Kamis, 12 September 2024 - 16:16 WIB
loading...
Kolaborasi dengan Dokter...
Klinik Dermaster resmi meluncurkan layanan bedah plastik yang menggabungkan keahlian lokal dengan teknologi dari Korea Selatan, Dermaster Plastic Surgery. Foto/Instagram @dermaster.plasticsurgery
A A A
JAKARTA - Klinik Dermaster resmi meluncurkan layanan bedah plastik yang menggabungkan keahlian lokal dengan teknologi dari Korea Selatan, Dermaster Plastic Surgery. Treatment ini merupakan inovasi baru yang mengkombinasikan teknik bedah plastik dan perawatan non-bedah untuk memberikan hasil lebih sempurna dan memuaskan bagi pasien.

Dermaster Plastic Surgery berkolaborasi dengan dr. Youngil Ko sebagai direktur Zero One Plastic Surgery Seoul, klinik bedah plastik terdepan dari Korea Selatan, yang dikenal akan teknik canggih dengan hasil yang alami. Layanan terbaru ini ditujukan untuk memenuhi kebutuhan estetika masyarakat Indonesia yang semakin berkembang, dengan jaminan kualitas dan keamanan terbaik.

Dermaster selalu berkolaborasi dengan klinik luar negeri untuk memenuhi standar internasional serta memberikan perawatan bedah plastik yang disesuaikan dengan kebutuhan pasar nasional dan internasional. Dermaster juga menekankan pentingnya perawatan sebelum dan setelah operasi untuk hasil optimal.

Dermaster Plastic Surgery menawarkan layanan bedah plastik estetika yang mencakup operasi langsung di Korea melalui kerja sama dengan dr. Youngil Ko, serta teknik bedah plastik Korea yang dilakukan di Indonesia oleh dokter profesional berpengalaman dengan hasil setara operasi di luar negeri, namun dengan harga yang lebih terjangkau.

“Tindakan facelift atau pengangkatan kulit berlebih/excess skin, perlu dikombinasikan dengan prosedur minimal invasive, untuk mendapatkan hasil yg Optimal. Di mana kita tidak hanya berfokus membuang kelebihan kulit, lemak, dan reposisi ototnya. Namun kita juga memperhatikan kualitas kepadatan, kekenyalan, dan kekencangan dari kulitnya sendiri sehingga hasil operasi bisa awet,
bertahan lama dan juga maksimal,” papar dr. Jessy Suryadi, Head Dokter Network Dermaster Indonesia.

Dermaster menerapkan holistic yang meliputi pre-treatment dan post-treatment, dengan fokus pada persiapan tubuh sebelum operasi dan perawatan pascaoperasi. Ini mencakup perhatian khusus pada nutrisi untuk mempercepat pemulihan dan mencegah komplikasi.

Menurut dr. Christopher Andrian selaku Dokter Spesialis Gizi Dermaster, sebelum operasi, penting untuk menilai status gizi pasien dan memberikan rekomendasi yang tepat untuk memastikan tubuh dalam kondisi optimal.

"Kami juga mengidentifikasi pantangan, seperti makanan atau suplemen yang dapat meningkatkan risiko perdarahan, seperti pengencer darah atau dosis tinggi omega-3. Setelah operasi, fokus kami adalah mendukung penyembuhan luka dan mengelola risiko komplikasi dengan nutrisi yang tepat, serta memastikan asupan nutrisi untuk pemulihan energi dan fungsi tubuh. Ini
semua bertujuan untuk menjaga hasil operasi jangka panjang dan memastikan hasilnya tetap baik," ungkapnya.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1092 seconds (0.1#10.140)