8 Orang Peserta Ini Lolos ke Live Round 3 The Voice Indonesia

Jum'at, 01 November 2019 - 14:30 WIB
8 Orang Peserta Ini Lolos ke Live Round 3 The Voice Indonesia
8 Orang Peserta Ini Lolos ke Live Round 3 The Voice Indonesia
A A A
JAKARTA - Setelah melewati babak Live Round pertama yang berhasil meloloskan 12 peserta, The Voice Indonesia, Kamis (31/10/2019) menampilkan penampilan terbaik dari 12 peserta. Masing-masing peserta membawakan lagu dari sang coach untuk melaju ke babak 8 besar.

Elly peserta asal Batam menjadi peserta pembuka. Elly yang tampil rock memukau penonton dengan kualitas suaranya yang menyanyikan lagu milik Sheila on 7. "Suara kamu luar biasa banget," puji Armand Maulana.

Hal ini membuktikan bahwa Elly memang pantas mendapat vote terbanyak dari tim Armand. Armand kemudian memilih untuk menyelamatkan Gus Agung lantaran peserta asal Bali ini berhasil membuat penonton meleleh dengan penampilanmya yang menyanyikan lagu berjudul Dan yang diarransemen berbeda. Elly dan Gus Agung pun melaju ke Live Round berikutnya.

Sementara, duet menawan Aca dan Kia mempersembahkan kekompakan lewat lagu Biar Menjadi Kenangan yang dipopulerkan Reza Artamevia. Penampilan mereka mampu membuat Isyana Sarasvati, coach mereka, menyelamatkan keduanya. Sedangkan dari tim Vidi Nino, Tesa yang tampil menyanyikan lagu berjudul Stone Cold menjadi peserta yang paling banyak mendapatkan vote. Tesa dan duet Aca Kia pun dibawa Isyana ke babak berikutnya.

Selain Tesa, Aca dan Kia, ada Kaleb, Joy dan juga Nikita dari tim Isyana yang tampil sempurna di atas panggung. Seperti Joy, peserta asal Mataram ini sempat berduet bersama sang adik diatas panggung. Namun sayang ini menjadi penampilan terakhir baginya di The Voice Indonesia. Karena Isyana memilih untuk menyelamatkan Nikita yang tampil apik membawakan lagu Suara Hati Seorang Kekasih. Dari tim Isyana, Kaleb mendapat vote terbanyak.

Kontestan dari tim Titi DJ menyita perhatian banyak penonton di studio. Mereka adalah Genya, Ferlita dan Vionita. Vionata peserta asal Medan ini tampil ceria lewat lagu Harus Bahagia yang dia bawakan. Begitu pun dengan Genya, pria asal Bandung ini membawakan mash up Desert Rose dan Sakura. Titi sempat dibuat bingung ketika dia harus memilih di antara Genya dan Ferlita, karena Vionata terlebih dahulu dinyatakan mendapat vote terbanyak. Namun, pada akhirnya Genya diselamatkan Titi untuk melanjutkan mimpinya bersama Vionita.

Jangan lewatkan keseruan pisode selanjutnya, saksikan The Voice Indonesia tayang setiap Kamis, pukul 20.00 wib. Hanya di GTV.

Berikut daftar kontestan yang lolos ke babak Live Round 3:

Tim Vidi Nino:
1. Tesa
2. Aca & Kia

Tim Isyana:
1. Kaleb
2. Nikita

Tim Armand:
1. Elly
2. Gus Agung

Tim Titi DJ:
1. Vionita
2. Genya
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6853 seconds (0.1#10.140)