BTS Garap Make It Right Versi EDM

Jum'at, 01 November 2019 - 20:30 WIB
BTS Garap Make It Right Versi EDM
BTS Garap Make It Right Versi EDM
A A A
SEOUL - BTS akan merilis lagu Make It Right versi remix EDM. Lagu hasil kolaborasi dengan Lauv ini dijadwalkan akan dirilis hari ini, Jumat (1/11/2019), pukul 18.00 waktu setempat.

Dilansir Koreaboo, kolaborasi BTS x Lauv ini diterima dengan baik oleh para Army, sebutan penggemar BTS. Bahkan, para penggemarnya itu tak sabar mengunggu perilisan lagu tersebut. Para Army berharap lagu remix EDM ini dapat memuncaki tangga lagu di seluruh negara dibandingkan lagu aslinya.

Sementara, video musik lagu Make It Right versi EDM ini sudah dirilis pada 18 Oktober. Berbeda dari video musik aslinya, tembang itu menggabungkan cuplikan BTS dengan kisah petualangan animasi, di mana ditampilkan seorang pahlawan harus melakukan perjalanan untuk membunuh naga, tetapi dia tidak bisa melakukannya sendiri. Dia membutuhkan bantuan seorang wanita yang baik hati dan setia, yang kemungkinan besar mewakili Army.

Ketika sang pahlawan dan pahlawan wanita bergandengan tangan, muncul sebuah lanskap baru yang penuh warna mekar di belakang mereka. Video musik ini pun memiliki pesan tersembunyi untuk Army.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3740 seconds (0.1#10.140)