alexametrics

Mega Konser Indera Keenam Tampilkan Kolaborasi Apik Padi Reborn

loading...
Mega Konser Indera Keenam Tampilkan Kolaborasi Apik Padi Reborn
Sederet kolaborasi ditampilkan Padi Reborn bersama Giring, Pasha, Abdul, Dul dan Iis Dahlia dalam Mega Konser Indera Keenam di studio RCTI, Jumat (1/11). (KORAN SINDO/Ramadhan Adiputra)
A+ A-
JAKARTA - Padi Reborn tidak hanya tampil sendiri di sepanjang Mega Konser Padi Reborn Indera Keenam yang digelar di studio RCTI+ MNC Studios, Jakarta, Jumat (1/11). Mereka juga menggandeng sejumlah musisi tenar di Tanah Air untuk tampil bareng di atas panggung.

Dalam kolaborasi pertamanya, band asal Surabaya itu menggandeng eks vokalis Nidji, Giring. Membawakan lagu Menanti Sebuah Jawaban, Giring tampil energik di atas panggung. Meskipun lagu ini terbilang memiliki tempo yang landai, Giring tetap tampil dengan gaya khasnya pecicilan di atas panggung. Energi yang dikeluarkan Nidji membuat penonton pun ikut larut dalam suasana dan ikut bernyanyi.

Kolaborasi Padi Reborn dengan Pasha dari Ungu Band pun tak kalah apik. Lagu Ternyata Cinta dibawakan Pasha dengan karakter khasnya dengan begitu apik. Lirik demi lirik lagu itu pun menjadi terasa dalam.



Tak hanya berkolaborasi dengan musisi yang seusia mereka, Padi Reborn juga mengajak para musisi yang lebih muda dari mereka. Salah satunya adalah jebolan Indoensian Idol, Abdul. Berduet dengan sang vokalis, Fadly, dia membawakan lagu Semua Tak Sama.

Suasana konser pun bertambah meriah dengan kehadiran putra Ahmad Dhani, Dul Jaelani. Padi Reborn dan pemuda berambut kriwil itu bersama-sama membawakan lagu Rapuh. Deretan kolaborasi di Mega Konser Indera Keenam ini ditutup dengan penampilan Iis Dahlia dengan lagu Angkuh.

Dipandu oleh host Robby Purba, pada Mega Konser kali ini, Padi Reborn juga membawakan deretan lagu-lagu hits terbaik mereka dari album-album sebelumnya. Mega Konser Padi Reborn Indera Keenam ini merupakan sajian konser istimewa dalam rangka menyambut hari jadi MNC GROUP yang ke-30. Dalam konser ini menampilkan sederet musisi kolaborator yang memberikan warna baru ketika bawakan lagu karya Padi Reborn seperti Giring ex Nidji, Pasha Ungu, Abdul Idol, Dul Jaelani dan Iis Dahlia.
(alv)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak