Lagu Sobat Tutup Mega Konser Padi Reborn Indera Keenam

Sabtu, 02 November 2019 - 01:08 WIB
Lagu Sobat Tutup Mega Konser Padi Reborn Indera Keenam
Lagu Sobat Tutup Mega Konser Padi Reborn Indera Keenam
A A A
JAKARTA - Padi Reborn memanfaatkan momen Mega Konser Padi Reborn Indra Keenam untuk mengenalkan karya baru dalam album tersebut. Konser itu digelar di studio RCTI+, MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta, Jumat (1/11).

Salah satu single baru yang diperkenalkan adalah Kau Malaikatku. Lagu ini akan menjadi lagu andalan dari album keenam band yang dulunya bernama Padi tersebut. Di album itu juga berisi lagu lawas hits mereka yang dikemas dengan aransemen akustik.

"Album Indera Keenam ini album keenam dalam 22 tahun berkarier setelah kita 12 tahun vakum. Ada satu single Kau Malaikatku yang menjadi energi kita untuk terus kembali dan bermusik," ujar Fadli menjelaskan materi baru album Padi Reborn sebelum membawakan lagu Kau Malaikatku.

Tak hanya menyanyikan lagu baru, Padi Reborn juga menyanyikan lagu lama mereka. Malam itu pun sentuhan nostalgia sangat kental terasa. Band yang telah berkarier selama 22 tahun itu mengajak penonton bernostalgia dengan sederet lagu yang tentu telah mereka kenal.

Begitu Indah dan Sudahlah membuat penonton pun ikut bergoyang. Usai lagu itu, Padi Reborn pun meninggalkan panggung. Namun, penonton masih tetap berada di tempat mereka seraya meneriakkan lagu Sobat. Lagu ini adalah lagu yang membuka jalan Padi menuju kesuksesan mereka di blantika musik Indonesia. Lagu ini juga sering menjadi pamungkas penampilan panggung mereka.

"Lagi! Lagi! Lagi! Ayoo, Padi Reborn bawain lagu Sobat!" seru para penonton. Tak lama, Padi Reborn kembali muncul di panggung dan menyanyikan lagu Sobat sebagai penutup konser mereka kali ini.

Dipandu oleh host Robby Purba, pada Mega Konser kali ini, Padi Reborn juga membawakan deretan lagu-lagu hits terbaik mereka dari album-album sebelumnya. Mega Konser Padi Reborn Indera Keenam ini merupakan sajian konser istimewa dalam rangka menyambut hari jadi MNC GROUP yang ke-30. Dalam konser ini menampilkan sederet musisi kolaborator yang memberikan warna baru ketika bawakan lagu karya Padi Reborn seperti Giring ex Nidji, Pasha Ungu, Abdul Idol, Dul Jaelani dan Iis Dahlia.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6753 seconds (0.1#10.140)