Boy William Sentuh Hati Penonton dengan Pesan Keluarga di Ulang Tahun Oma

Jum'at, 13 September 2024 - 17:45 WIB
loading...
Boy William Sentuh Hati...
Boy William merayakan momen istimewa ulang tahun Oma tercinta dalam episode The Family Season 6. Foto/ MNC Media
A A A
Boy William baru saja merayakan momen istimewa dalam episode terbaru The Family Season 6 yang kali ini memperingati ulang tahun Oma tercintanya. Boy memilih tempat yang spektakuler, di tepi tebing dengan suasana glamping yang mewah sebagai lokasi perayaan. Dengan memesan seluruh tempat, Boy memastikan bahwa seluruh keluarga termasuk sepupu-sepupu dan cucu-cucu yang sedang belajar di luar negeri, bisa berkumpul dalam satu tempat yang nyaman. Bahkan, mantan calon mertua Boy juga turut hadir menambah keakraban dalam acara keluarga tersebut.

Salah satu momen menarik dalam episode ini adalah saat Meyden merasa canggung untuk keluar kamar karena kurang percaya diri dengan make upnya. Namun, setelah meyakinkan diri Meyden akhirnya bertemu dengan Aldio, cucu Oma yang dikenalkan padanya. Keduanya pun mulai berbincang mengenai pendidikan dan kesibukan masing-masing, menciptakan suasana yang hangat dan penuh rasa penasaran.

Saat sore beralih ke malam, acara ulang tahun Oma dimulai dengan penuh kebahagiaan. Cucu-cucu Oma menyampaikan ucapan selamat dan doa-doa, sementara Lucinta Luna berperan sebagai MC acara. Dalam gaya khasnya, Lucinta mengaku dirinya sangat cantik sembari turut menyampaikan doa tulus untuk Oma. Momen ini menjadi sangat haru ketika anak-anak dan cucu-cucu Oma bergantian memberikan ucapan, menekankan betapa pentingnya keluarga dalam menjaga keharmonisan dan kebersamaan.

Boy William juga memberikan ucapan yang sangat menyentuh, menyatakan bahwa Oma telah mengajarkannya arti penting keluarga dibandingkan kesuksesan materi. Ucapan ini membuat suasana semakin emosional. Tak ketinggalan, Meyden pun menyampaikan doa-doanya, mengingat kenangan indah saat mereka berada di Vietnam.

Di akhir episode, Boy menyampaikan rasa terima kasih kepada semua penonton yang telah setia mengikuti The Family Season 6 hingga episode keempat ini. Untuk kalian Jangan lewatkan momen-momen hangat dan penuh cinta keluarga Boy William hanya di akun YouTube @bw.2417!
(tdy)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0873 seconds (0.1#10.140)