alexametrics

Linda Hamilton: Hollywood Penuh Ego dan Kepalsuan

loading...
Linda Hamilton: Hollywood Penuh Ego dan Kepalsuan
Linda Hamilton: Hollywood Penuh Ego dan Kepalsuan. (Istimewa).
A+ A-
Banyak orang bertanya-tanya, mengapa seorang Linda Hamilton yang terkenal itu meninggalkan Hollywood begitu saja? Ada apa sebenarnya?

Linda memiliki jawaban tersendiri. Menurut dia, Hollywood penuh dengan kepalsuan dan ego yang besar. Termasuk harus terus-menerus terlihat cantik dan awet muda, sehingga seseorang rela melakukan apapun demi mencapai tujuan itu. Seperti dengan menggunakan payudara palsu dan melakukan operasi wajah, terutama bibir.

“Saya ingin merebut kembali kebanggaan telah memiliki semua pengalaman dan itu ada di wajah saya. Saya tidak tahu mengapa saya berada di dunia ini, di mana satu-satunya hal yang dihargai adalah menjadi remaja abadi. Mengapa usia 60 tidak bisa menjadi 60 yang baru? Saya justru tidak ingin terlihat seakan masih berusia 40 tahun,” terang Linda, seperti dikutip Daily Mail.



Kendati demikian, Linda memahami kesombongan para selebriti Hollywood dan tekanan untuk tetap bisa terlihat awet muda. “Saya sudah melihat wajah-wajah yang tidak berubah. Saya mendengar percakapan yang terjadi, ‘dia terlihat sangat baik untuk usianya! Lihat betapa cantiknya dia! Dia belum bertambah tua!’ Benarkah? Sangat sulit untuk tidak mempercayainya dan itulah salah satu alasan saya meninggalkan Hollywood,” ujar Linda.

Sejak itulah Linda memutuskan menjual rumahnya di Malibu, Los Angeles, pada 2012 dan memutuskan hengkang dari Hollywood. Menurutnya, Los Angeles telah menjadi “tempat ego yang meningkat dan payudara serta bibir yang membengkak”. “Saya merasa seperti orang luar saja. Makanya saya pergi,” ungkapnya.

Jual Rumah dan Pindah
Linda lantas pindah ke rumah perkebunan dan peternakan berusia 250 tahun di Virginia, yang telah menjadi kediamannya selama 16 tahun. Tempat ini berlokasi tidak jauh dari tempat Linda dibesarkan di Maryland. Di sinilah ia menjalani kehidupan normal bersama kambing, ayam, dan taman yang indah. Linda kerap memotong kayu bakar sendiri agar rumahnya tetap terasa hangat di musim dingin.

Di sini pula Linda membesarkan kedua anaknya, Dalton Abbott, 30, dan Josephine Cameron, 26. Kedua anak ini adalah hasil hubungannya dengan para mantan suami, yaitu Bruce Abbott dan sutradara berkelas Oscar James Cameron. Di tempat ini Linda sekaligus bisa berdekatan dengan orangtuanya yang sudah menua.

“Saya rindu akan sesuatu yang lebih autentik, dikelilingi orang-orang yang menjalani kehidupan berbeda dan memiliki berbagai jenis perjuangan. Saya mendarat di tempat yang sempurna,” ujarnya.

Namun, setelah ayah tirinya meninggal dunia, Linda mengaku kesepian dan terisolasi di tempat tersebut. Dia lalu memutuskan pindah ke New Orleans yang dijuluki Big Easy.

Linda mengaku, di tempat baru itu dirinya mulai menyukai dunia arsitektur dan sejarah. “Tapi, yang lebih penting adalah, di sana orang asing kerap memanggilmu Baby. Pergilah ke jalan-jalan yang macet dan pengemudi lain pun akan berkata, “Kamu tidak perlu khawatir, Baby!”,” ungkapnya, sembari tertawa.

Untuk urusan akting, Linda hanya berperan sesekali di televisi dan film independen. Linda menampik anggapan bahwa kemundurannya dari dunia hiburan dikarenakan masalah pribadi.

Saat ini Linda mengaku sedang menikmati perhatian orang-orang kepadanya serta tanggung jawab paska ia kembali ke dunia seni peran. “Saya pikir itulah fungsi menjadi orang tua dan lebih percaya diri. Saya tidak punya apa-apa untuk dibuktikan. Saya tidak berusaha memenangkan apapun, saya tidak gugup, saya jujur, ??dan kadang-kadang saya juga tidak senonoh. Saya me-maintain diri sendiri dengan cara yang tidak bisa Anda temukan saat Anda masih muda,” ungkapnya, seperti dikutip Independent. (Susi Susanti)
(nfl)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak