Arya Saloka Jadi Sosok Misterius di Film Lembayung: Cukup Berat

Jum'at, 13 September 2024 - 21:00 WIB
loading...
Arya Saloka Jadi Sosok...
Arya Saloka tampil beda saat membintangi film bergenre horor thriller berjudul Lembayung. Foto/ MPI
A A A
JAKARTA - Arya Saloka semakin mengukuhkan namanya di dunia perfilman Tanah Air. Kali ini, dia terlibat dalam film bergenre horor thriller berjudul Lembayung.

Di film ini, Arya Saloka tampil dengan karakter berbeda dari yang sering kali terlibat selama ini. Dalam film produksi Prime Eagle Studios dan Tiger Wong Entertainment ini, Arya menjadi Dokter Teto yang ikut terlibat bersama dua peran utama menghadapi kengerian dalam perjalanan mereka.



Dokter Teto yang misterius ternyata berpotensi untuk menuai hujatan penonton karena sikap dan wataknya. Sayang, Arya Saloka enggan membocorkan lebih jauh soal perannya.

Mengenai respons publik nantinya terhadap peran Dokter Teto, Arya menanggapinya dengan santai. Lagi pula, penonton kemungkinan akan meluapkan emosi dan menghujat perannya, bukan Arya Saloka. Sehingga, reaksi itu sebagai bentuk apresiasi bahwa Arya mampu menghidupkan karakter Dokter Teto. Arya justru senang ketika mampu menghidupkan karakter dalam sebuah film.

"Itu kan di sini film ya. Ya kayak Baim bilang, ada pro dan kontra, saya menikmati prosesnya. Karena kenikmatan saya sebagai pemain itu adalah menciptakan manusia baru," ujar Arya Saloka dalam konferensi pers film Lembayung di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (13/9/2024).

Arya Saloka sendiri begitu menikmati proses pendalaman karakter hingga melakoni adegan demi adegan karena dia mempelajari banyak hal untuk menghidupkan sosok Dokter Teto. Arya juga mengaku mendapat pelajaran berharga dari setiap tokoh yang diperankannya.

"Justru ketika saya memainkan Teto banyak yang saya pelajari karena kan psikologi harus saya pelajari. Orang seperti ini ya menyenangkan," ungkapnya.



Arya sendiri mengaku selama proses syuting berlangsung dirinya cukup dalam menyelami karakter Dokter Teto hingga cukup menganggu pikirannya. Tapi dia tetap berusaha untuk memisahkan diri dengan karakter dokter Teto.

"Ya lumayan menganggu pikiran saya sebetulnya. Cukup berat juga. Itu berat dipikiran sih karena dipikiran dirasa, yang melakukan itu tuh selama proses menganggu saya pribadi gitu loh karena bagaimana pun saya harus nyemplung gitu. Tapi gimana caranya harus ada sisi saya harus mengontrol, saya sebagai sayanya harus mengontrol saya aktornya gitu loh," ujar dia.
(tdy)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1826 seconds (0.1#10.140)