alexametrics

Lady Gaga Bakal Bintangi Film Tentang Keluarga Gucci

loading...
Lady Gaga Bakal Bintangi Film Tentang Keluarga Gucci
Lady Gaga akan membintangi sebuah film tentang keluarga Gucci. Di film tersebut, Gaga akan berperan sebagai Patrizia Reggiani, dalang pembunuhan Maurizio Gucci. (Footwear News)
A+ A-
Lady Gaga kian memantapkan langkahnya di dunia perfilman. Usai membintangi A Star Is Born, Gaga dijadwalkan untuk membintangi sebuah film tentang keluarga fesyen, Gucci. Film ini akan disutradarai Ridley Scott.

Belum diketahui apa judul film tersebut. Namun, film ini dilaporkan akan mengisahkan tentang keluarga Gucci yang ribut dan pembunuhan Maurizio Gucci, cucu pendiri rumah mode Guccio Gucci.

Menurut Deadline, Gaga akan memerankan Patrizia Reggiani, mantan istri Maurizio yang didakwa dan dinyatakan bersalah karena mendalangi pembunuhan mantan suaminya itu di tangga kantornya pada 1995. Patrizia dipenjara selama 18 tahun sebelum dibebaskan pada 2016.



Skenario film ini ditulis Roberto Bentivegna yang diangkat dari buku The House of Gucci: A Sensational Story of Murder, Madness, Glamour, and Greed karya Sara Gay Forden. Ridley berencana memulai syuting film ini setelah dia selesai menggarap The Last Duel. Proyek film keluarga Gucci ini dia kerjakan bersama istrinya, Giannina Facio dan Scott Free Productions.

Deadline melaporkan Giannina-lah yang ingin membuat film ini. Film ini akan ber-setting pada kemunculan bisnis keluarga yang berubah menjadi pertengkaran atas siapa yang mengendalikan bisnis itu dan keserakahan ketika Gucci dikorporisasi.

Pembunuhan terhadap Maurizio terjadi ketika dia punya dua putri dengan Patrizia, tapi meninggalkannya demi wanita lain. Patrizia menderita tumor otak dan setelah tumor itu diangkat, dua putrinya menyalahkan operasi itu menjadi biang keladi tindakannya. Namun, dia digambarkan sebagai wanita berdarah panas yang ingin balas dendam dan dijuluki Black Widow. Patrizia awalnya divonis 29 tahun penjara, tapi hanya menjalani 18 tahun di antaranya.
(alv)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak