Pukau Judika, Dua Perempuan Ini Lolos Audisi Indonesian Idol XIII Medan

Sabtu, 14 September 2024 - 09:00 WIB
loading...
Pukau Judika, Dua Perempuan...
Audisi Indonesian Idol XIII di Medan kembali menampilkan talenta-talenta berbakat dari berbagai daerah. Kali ini, dua perempuan muda mencuri perhatian Judika. Foto/Wahyudi Aulia Siregar
A A A
MEDAN - Audisi Indonesian Idol XIII di Medan kembali menampilkan talenta-talenta berbakat dari berbagai daerah. Kali ini, dua perempuan muda berhasil mencuri perhatian Judika , dengan penampilan memukau mereka.

Kedua perempuan ini berhasil menyihir panggung audisi Indonesian Idol XIII dengan suara merdu dan aksi panggung yang mengesankan. Judika, yang juga merupakan musisi asal Medan, memberikan pujian tinggi atas kualitas vokal dan penampilan mereka, memastikan keduanya lolos tanpa ragu.

Mereka adalah Zhelia dan Shiny Tamata Sitanggang. Keduanya unjuk kebolehan di depan Judika pada pemanasan audisi Indonesia Idol XIII yang digelar di Atrium Plaza Medan Fair, Medan pada Jumat, 13 September 2024.

Zheila awalnya diminta bernyanyi bersama dua orang lainnya di hadapan Judika yang kedatangannya saat itu disambut riuh pada penggemar dan juga peserta lainnya. Dengan kemampuannya, Zheila kemudian mencuri perhatian jebolan Indonesian Idol itu hingga mendapatkan tiket audisi khusus.





"Bang Judika milih yang menurut dia punya potensi. Aku senang banget. Ini audisi kelima aku dan baru kali ini aku bisa sampai ke Jakarta. Jadi aku puji syukur, berterima kasih banget sama Tuhan karena bisa dapat kesempatan buat ke Jakarta," kata Zheila.

Perempuan berwajah oriental itu pun mengaku akan mempersiapkan diri untuk mengikuti audisi bersama juri artis di Jakarta. Ia berharap dapat lolos dari audisi hingga menjadi finalis Indonesian Idol XIII.

"Aku akan mantapkan lagi dan matangkan lagi lagu-lagu yang akan dibawakan di sana," jelas Zheila.

Sedangkan Shiny mendapatkan kesempatan tampil unjuk kebolehan di depan Judika setelah mengikuti audisi online. "Saya mengikuti tiga tahap audisi. Pertama aku harus buat video. Kemudian aku tampil dan divideokan oleh eksekutif produser serta diminta untuk mengikuti audisi tambahan bersama kak Judika," ujar Shiny.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0963 seconds (0.1#10.140)