alexametrics

Serunya Menjajal Avengers: Damage Control di The VOID RW Genting

loading...
Serunya Menjajal Avengers: Damage Control di The VOID RW Genting
Serunya Menjajal Avengers: Damage Control di The VOID RW Genting/Komaruddin Bagja Arjawinagun/Sindonews
A+ A-
Mau tahu banget rasanya menjadi jagoan Avengers? Jadilah yang pertama merasakan menjadi Avengers secara virtual realty di THE VOID di Resorts World Genting, Malaysia. Kalian bisa menjajal Avengers: Damage Control karya Marvel Studios dan ILMxLAB, Lucasfilm Studio yang diluncurkan di THE VOID Resorts World Genting pada 30 Oktober 2019 lalu.

Presiden PT Studio Marvel Kevin Feige, Kevin Feige mengatakan, pihaknya berusaha keras agar penggemar dapat menikmati sekaligus menjadi bagian dari perjuangan para jagoan Avengers melawan musuh-musuhnya.

"Kami selalu mencari cerita dan sudut baru dari alam semesta untuk dieksplorasi oleh karakter kami. Sekarang, setelah lebih dari satu dekade dukungan luar biasa, kami sangat senang untuk memberikan penggemar yang sama Kesempatan untuk menjadi bagian dari Marvel Cinematic Universe (MCU), ” kata Kevin Feige.



Kevin menambahkan, dia dan tim terus mewujudkan bagaimana kisah yang ada di cerita bisa dimainkan secara virtual realty oleh penggemarnya dan benar-benar seperti dalam kisah tersebut.

’’Memperluas bagaimana orang dapat merasakan dalam MCU adalah sesuatu yang selalu kami coba lakukan, dan di Avengers: Damage Control, kami ingin memberi penggemar kesempatan untuk berpakaian bersama beberapa pahlawan favorit mereka untuk pertama kalinya," tambahnya.

Serunya Menjajal Avengers: Damage Control di The VOID RW Genting


Pengunjung yang masuk untuk satu kali permainan maksimal empat orang dalam dalam satu tim. Sebelum menggunakan perangkat kacamata VR dan alat simulasi yang digendong, pengunjung akan diberikan instruksi oleh Shuri sang putri dari Wakanda.

Setelah itu, pengunjung diperbolehkan menggunakan perangkat untuk siap bermain. Namun, petugas masih akan memprogram terlebih dahulu permainan.

Usai diprogram, kacamata VR akan diperbolehkan digunakan. Selanjutnya, pengunjung bakal melihat diri sendiri dan rekan setimnya berubah menjadi superhero dengan kostum menarik menggunakan teknologi dari Wakanda dan Stark Industries.

Ruang bermain yang awalnya gelap berubah menjadi arena Avengers virtual. Kerennya, tiap sudut ruang betul-betul berubah menjadi latar dalam dunia Avengers.

Setelah menjadi bagian dari Avengers dengan menggunakan perpaduan baju Ironman dan karakter Black Panther, pengunjung akan disuruh kalibrasi tembakan dengan cara menembak musuh.
Serunya Menjajal Avengers: Damage Control di The VOID RW Genting


Cukup dengan membuka telapak tangan dan mengarahkan ke musuh, maka sinar laser tersebut akan mematikan lawan. Jika hendak menangkis serangan, maka tangan cukup dikepalkan dan lipat seperti posisi menahan.

Pengunjung akan bertarung bersama Avengers seperti Doctor Strange (Benedict Cumberbatch), Ant-Man (Paul Rudd), Tawon (Evangeline Lilly), Spider-Man, Hulk dan masih banyak lagi melawan musuh dan robot raksasa.

Selain berjalan, pengunjung akan mengemudikan sebuah pesawat tempur. Getaran dari serangan lawan, deru angin saat pesawat mulai terbang pun begitu terasa. Sungguh, pengalaman yang tak pernah terbayangkan permainan virtual bisa senyata ini. Ketika tim sudah berhasil menumbangkan seluruh musuh, maka akan disuruh berkumpul kembali dan menerima hasil dalam pertarungan.Bagaimana? Tertarik mencoba?
(aww)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak