alexametrics

Marvel Studios Dikabarkan Segera Membuat Film Deadpool 3

loading...
Marvel Studios Dikabarkan Segera Membuat Film Deadpool 3
Disney telah membuat sebuah perusahaan produksi terbatas bernama Finger Guns Productions LLC. Perusahaan ini diduga dibuat untuk memproduksi film Deadpool 3. (Comic Book)
A+ A-
Ada kabar baik bagi para penggemar Deadpool. Setelah sekian lama menunggu kabar tentang kelangsungan nasib Merc with a Mouth itu menyusul akuisisi Fox oleh Disney, kini penantian itu sepertinya telah berakhir. Disney disebut telah berencana menggarap seri ketiga Deadpool.

Menurut laporan HNEntertainment, Disney telah mengajukan pembentukan sebuah perusahaan terbatas untuk produksi mendatang. Nama perusahaan itu bisa mengindikasikan rencana Disney dan Marvel. Perusahaan itu dikenal dengan nama Finger Guns Productions LLC.

Ada kemungkinan perusahaan itu adalah untuk proyek Marvel. Saat ini, satu-satunya film atau serial lain yang sedang dikembangkan adalah Hawkeye. Dengan mempertimbangkan bahwa pahlawan itu menggunakan jari-jarinya untuk meluncurkan proyektil seperti senapan bisa menjelaskan nama perusahaan itu. Namun, tentu saja, nama perusahaan dan judul yang sedang dikerjakan itu lebih dari sekadar kode.



Ada kemungkinan bahwa perusahaan itu dibentuk untuk membuat film Deadpool 3. Setelah Ryan Reynolds mengungkapkan pertemuannya dengan studio itu, sepertinya Marvel Studios bersiap untuk membuat seri ketiga Deadpool. Meskipun harus tetap dilihat bagaimana studio itu mengatasi masuknya karakter itu ke Marvel Cinematic Universe (MCU).

Sebelumnya, duo penulis Deadpool Rhett Reese dan Paul Wernick mengungkapkan kemungkinan pembuatan Deadpool 3. Mereka mengatakan, telah berhubungan dengan Ryan untuk film tersebut.

“Kami berhubungan dengan Ryan. Kami punya sejumlah proyek dengan dia. Ke depan, kami ada 6 Underground di Netflix pada Desember nanti bersama Ryan. Kemudian, kami menulis ulang Clue untuk dia sekarang, yang semoga akan syuting pada musim semi nanti. Kami juga punya beberapa pekerjaan bersama dia, tidak termasuk Deadpool, yang semoga akan terwujud,” kata Paul kepada Comic Book.

Hingga saat ini belum diketahui kapan Deadpool 3 akan ditayangkan. Marvel telah mengumumkan slot film dan serial di Disney+ untuk Fase 4 MCU yang akan dimulai tahun depan. Black Widow akan membuka rangkaian tahapan ini di layar lebar pada Mei mendatang dengan film solonya.
(alv)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak