Dahsyatnya MNC Turut Meriahkan Gelaran MNC Fest 2019

Minggu, 03 November 2019 - 18:18 WIB
Dahsyatnya MNC Turut Meriahkan Gelaran MNC Fest 2019
Dahsyatnya MNC Turut Meriahkan Gelaran MNC Fest 2019
A A A
JAKARTA - MNC Group menggelar rangkaian acara MNC Fest di Plaza Timur Gelora Bung Karno (GBK) Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (3/11/2019). Kegiatan ini digelar dalam rangka peringatan hari ulang tahun (HUT) MNC Group ke-30 tahun.

Deretan bintang dan artis papan artis tampil meramaikan HUT MNC Group di panggung MNC Fest 2019. Salah satu acara di panggung utama yang sukses menyedot animo penonton adalah Dahsyatnya MNC Fest.

Dipandu oleh dua host kenamaan, Boy William dan Gracia Indri, Dahsyatnya MNC Fest menghadirkan Isyana Sarasvati. Meskipun di tengah cuaca yang terik, Isyana sukses membuat penonton tetap antusias dan bersemangat menonton penampilannya.

Di atas panggung, dia membawakan beberapa lagu hitsnya antara lain Pesta, Kau Adalah dan Tetap Dalam Jiwa. Selain Isyana, tampil juga Brisia Jodie dan band Ilir 7 yang membawakan lagu hit mereka Salah Aku Apa.

Hadir juga Meet and Greet dari para artis sinetron Dunia Terbalik, Tukang Ojek Pengkolan, Cahaya Terindah, Duit Kaget dan Bedah Rumah. Mereka juga bermain games yaitu memindahkan bola di atas gelas berair. Mereka memindahkan bola tersebut ke gelas lainnya dengan cara ditiup dan tidak boleh terjatuh.

MNC Fest 2019 masih akan tetap menampilkan beragam acara menarik diantaranya beberapa booth entertainment, fashion& lifestyle, food and beverages. Ada juga penampilan artis ternama lainnya seperti Project Pop dan grup band Tipe X.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5056 seconds (0.1#10.140)