alexametrics

Deadpool Akan Masuk MCU dari Peristiwa di Avengers: Endgame?

loading...
Deadpool Akan Masuk MCU dari Peristiwa di Avengers: Endgame?
Sebuah teori menyebut, Cable dari Deadpool menemukan teknologi penjelajahan waktu Tony Stark dari reruntuhan markas Avengers yang hancur di Avengers: Endgame. (Movie Web)
A+ A-
Setelah akuisisi Fox oleh Disney, banyak fan yang senang dengan prospek karakter seperti X-Men dan Fantastic Four. Akuisisi ini membuka lebar pintu bagi karakter-karakter ini untuk masuk Marvel Cinematic Universe (MCU). Namun, nasib berbeda dialami franchise Deadpool.

Marvel memang sedang mempersiapkan seri ketiga Deadpool. Namun, masih ada sejumlah pertanyaan yang harus diselesaikan. Salah satunya adalah bagaimana memasukkan Merc With a Mouth ke MCU. Deadpool adalah karakter dengan rating R di franchise Marvel. Disney sudah menyatakan tidak akan mengubah rating penonton Deadpool karena memang sudah ada pasarnya.

Di sisi lain, mereka masih berusaha memasukkan Deadpool dengan menurunkan ratingnya ke PG 13 atau remaja di MCU. Disney masih membahas metodenya. Namun, kini pertanyaan besarnya adalah bagaimana memasukkan Deadpool ke MCU tanpa mengabaikan petualangan masa lalunya. Salah satu kuncinya adalah Cable.



Di Deadpool 2, Cable (Josh Brolin) memiliki jam untuk melakukan perjalanan menembus waktu. Seorang penggemar di Reddit menyebutka, Cable bisa saja menemukan teknologi menembus waktunya dari Tony Stark di Avengers: Endgame. Di film itu, Tony membuat gelang yang bisa dipakai para Pahlawan Terkuat Bumi untuk menjelajah waktu.

“Teori: di masa depan, Cable menemukan gawai yang terkubur di bawah markas tua Avengers setelah Thanos meledakkan tempat itu dan dia memodifikasi gelang itu dan mengembalikan keluarganya,” tulis penggemar itu.
Deadpool Akan Masuk MCU dari Peristiwa di Avengers: Endgame?

Namun, ada masalah lain. Deadpool 2 dan Avengers: Endgame punya peraturan berbeda tentang menjelajah waktu. Deadpool 2 menggunakan teori bahwa masa depan bisa berubah jika masa lalu diotak atik dengan penjelajahan waktu. Sementara di Avengers: Endgame, perubahan di masa lalu akibat penjelajahan waktu tidak akan mengubah masa depan, tapi menciptakan cabang lini masa baru.

Meski teori ini menyenangkan, tapi ada pertanyaan tentang kemungkinan Deadpool tidak akan masuk MCU dan akan berdiri sendiri. Namun, duo penuulis Deadpool, Rhett Reese dan Paul Wernick mengatakan, mereka senang jika Wade Wilson bisa masuk MCU.

“Kami jelas mau bermain di kotak pasir. Satu hal terhebat tentang MCU adalah betapa kaya dan luasnya. Misalnya, pikirkan tentang dunia penjahat, betapa hebatnya dunia penjahat mereka. Kami tidak akan pernah bisa menggunakan banyak penjahat itu karena mereka ada di MCU. Yah, sekarang kita bisa. Jadi, sekarang, kami jelas sangat senang dengan mendapatkan kesemapatan untuk melakukannya. Saya rasa Ryan (Reynolds—pemeran Deadpool) juga akan senang. Saya rasa orang-orang MCU juga, ide memasukkan Deadpool ke campuran itu sudah menyenangkan buat mereka,” papar Rhett kepada Comic Book.

“Saya tidak akan kaget melihat crossover yang menyenangkan yang menguntungkan kami dengan segala perlengkapan dan karakter yang banyak,” ujar Rhett.

Deadpool 3 dikabarkan sedang dikembangkan di Marvel Studios. Sementara, debut Merc With a Mouth di MCU mungkin sedang dikembangkan saat ini. Marvel Studios belum memberikan pengumuman resmi terkait karakter ini.
(alv)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak